Ini Yang Terjadi Ketika Anda Berhenti Lakukan Seks

India – Seks mulai membuat perubahan yg banyak dalam tubuh. Namun, apa yg terjadi saat Anda berhenti melakukan hubungan seks?

Mengutip dari timesofindia, Selasa, (26/06/2018), perubahan yg terjadi adalah pada hormon. Seks juga dipercaya mampu meningkatkan umur panjang.

Kemudian, saat Anda menghindari hubungan seks, ada beberapa konsekuensi fisik yg mungkin Anda rasakan.
Berikut adalah dampaknya.

1. Pengaruhi dorongan seksual

Tidak melakukan hubungan seks bisa mempengaruhi dorongan seks Anda.

Masturbasi mampu menjadi trik dan Anda mulai dapat menjaga dorongan seks Anda. Perempuan tak bisa terpengaruh seperti mempengaruhi laki-laki. Hal ini karena otot yang lain dalam tubuh, seandainya Anda tak membuat penis Anda olahraga bagi durasi panjang, Anda mungkin bahkan mengalami disfungsi ereksi.

2. Dinding vagina melemah

Hal ini terutama terjadi pada wanita yg lebih tua yg berada di atas usia 50 tahun. Karena kurangnya aliran darah, dinding vagina cenderung menjadi lemah dan kurus. Musim kering buat durasi yg lebih lama pada usia yg lebih tua juga mampu meningkatkan risiko tak merasakan kenikmatan seksual selama hubungan seksual.

3. Hal itu bisa mempengaruhi sistem kekebalan Anda
Sebagai aktivitas seksual menolong dalam meningkatkan imunitas, terutama pada wanita, tak sibuk setiap hari mampu membuat Anda rentan terhadap penyakit dan infeksi lain.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin