Jaga Kesehatan Dengan Donor Darah

Jakarta – Menjaga kesehatan dan berbagi adalah dua hal yg utama bagi dilakukan.

Pentingnya kedua hal tersebut membuat PT Media Kesehatan Indonesia (DokterSehat) tergerak bagi mengadakan #AksiSehatCeria yg diselenggakan di Ciputra Medical Center, Lotte Shopping Avenue Lt. 5, Jakarta, Sabtu (15/09/2018).

Indra Adam Darmawan selaku CEO & Co-founder DokterSehat, menjelaskan acara #AksiSehatCeria diadakan dalam rangka memperingati hari Palang Merah Indonesia (PMI) pada tanggal 17 September dan juga yaitu salah satu bentuk kepedulian terhadap bencana alam yg belum lama terjadi di Indonesia.

“Dalam rangka merayakan HUT Palang Merah Indonesia ke 73, kita mengajak masyarakat dari segala golongan buat meningkatkan kesadaran mulai kesehatan dan pentingnya berbagi dengan sesama melalui kegiatan donor darah. Kami sangat mengapreasiasi kontribusi PMI selama 73 tahun ini dalam menolong membangun bangsa dan membantu sesama,” ujar Indra Adam Darmawan.

DokterSehat pun bekerja sama dengan Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), Ciputra Medical Clinic (CMC), dan Blood4Life Indonesia buat mampu menyukseskan acara ini serta mencapai tujuan bersama buat meningkatkan kesadaran mulai pentingnya kesehatan.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan DokterSehat yg mayoritas terdiri dari generasi milenial. Ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat mulai pentingnya hidup sehat, apalagi kini teknologi semakin canggih dan akses keterangan kesehatan pun semakin mudah,” papar Raymond Chandra selaku Marketing Communications Officer Ciputra Medical Center.

Faisal Nur Hidayat selaku Koordinator Divisi Edukasi Blood4life Indonesia juga memberikan penuturan serupa.

“Semoga dengan adanya sinergi ini mampu meningkatkan literasi dan kepedulian terhadap kesehatan pribadi dan masyarakat, dahulu menyadari pentingnya donor darah sukarela, dan terus merasa baik karena sudah berbuat baik. Feels good by doing good,” ungkapnya.

Para pengunjung yg hadir dapat turut serta dalam seminar kesehatan, blogger gathering, dan kegiatan donor darah yg terbuka buat umum. Pembicaranya sendiri terdiri dari dr. Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK selaku Clinical Nutrition Specialist Ciputra Medical Center dan Faisal Nur Hidayat selaku Koordinator Divisi Edukasi Blood4life Indonesia.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin