Jaga Kesehatan Jika Ingin Traveling Musim Hujan

Jakarta – Kesehatan adalah kunci dari semua aktivitas yg dikerjakan manusia. Jika Anda berencana bagi melakukan traveling di musim hujan, Ada baiknya pastikan diri memiliki keadaan tubuh yg fit.

“Ini mulai berpengaruh pada liburan Anda, sehingga liburan berlangsung lebih aman dan menyenangkan. Yang perlu diingat, selain perencanaan yg baik, traveling di musim hujan juga perlu persiapan yg lengkap,” kata Evlin Winter, selaku Sr. Strategic Marketing Manager Pegipegi, Jakarta, Selasa, (09/10/2018).

Memasuki Oktober, menurut keterangan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yaitu musim hujan. Untuk menentukan lokasi liburan pada musim tersebut, Anda harus lebih cermat. Jika dibandingkan musim kemarau, mungkin, musim hujan menjadi pilihan yg tak banyak bagi traveling.

Ketika musim hujan, tak menjadi penghalang untuk Anda bagi melakukan traveling. Namun, jangan pernah salah memilih tempat tujuan liburan. Ini mulai berpengaruh pada perjalanan Anda selama liburan.

Anda dapat memilih tempat traveling yg banyak dikerjakan di dalam ruangan. Hindari juga traveling yg banyak berhubungan dengan alam. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin