Jangan Anggap Remeh Migrain

Inggris – Tidak seorang pun ingin merasakan migrain, terlebih keadaan kronis.

Mengutip dari huffingtonpost, Kamis, (21/06/2018), migrain kronis mampu berawal dari beberapa hal. Migrain bisa menyebabkan sakit parah atau perasaan berdenyut. Biasanya cuma terjadi di satu sisi kepala. Migrain biasanya ditandai dengan mual, muntah, dan kepekaan terhadap cahaya serta suara.

Dokter pikir ada beberapa ekologi yg berbeda di balik mengapa Anda mungkin mendapatkan migrain.

“Meskipun hal ini tak sepenuhnya dipahami,” kata Dr Katherine s. Carroll, seorang ahli saraf dan migrain ahli di Northwestern Memorial Hospital di Chicago.

Hal ini diyakini bahwa ada sebuah gelombang atau listrik yg tersebar di seseorang korteks (keriput, luar lapisan yg berkeliling otak), terkemuka merilis mediator inflamasi.

Ini mengganggu saraf-saraf di otak, termasuk saraf trigeminal (terbesar saraf kranial), menciptakan sakit migrain.

Juga diketahui bahwa tingkat atau serotonin, yg menolong mengatur rasa sakit di sistem saraf, drop saat orang memiliki migrain, meski ini memainkan peranan.

Apapun penyebabnya, migrain adalah salah satu gejala utama, melumpuhkan rasa sakit. Rasa sakit bisa berlangsung dimana saja dari jam ke hari, itulah sebabnya mengapa hal ini benar-benar dimengerti bahwa Anda mulai ingin tahu apa yg menyebabkan mereka dan menghindari mereka di masa depan.

Ada beberapa pemicu migrain Anda mungkin pernah mendengar sebelumnya, seperti stres, lampu-lampu terang dan lainnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin