Jangan Asal Pilih Tempat Sulam Alis

Jakarta – Tren sulam alis belakangan menjadi sangat hits. Entah mengapa, banyak orang yg ingin memiliki alis rapih, instan, dan kelihatan sempurna. Namun, jangan yang berasal memilih tempat sulam alis.

Karena, seandainya terjadi kegagal ketika menerapkan alis, ini mulai berakibat fatal pada penampilan Anda. Alis adalah bagian yg terpenting perempuan ketika berpenampilan. Tidak jarang, para perempuan kerap menghabiskan waktu lama buat sekedar mengaplikasikan pinsil alis agar bentuk alis kelihatan tebal dan menarik.

Karena itu, sulam alis menjadi kian trend. Tidak cuma menawarkan penampilan yg sempurna, tapi juga bisa meminimalisir waktu yg terbuang buat membuat alis saat ingin berpergian.

Nah, sebelum memilih tempat sulam alis, harusnya para wanita benar – benar memilih tempat yg aman. Jangan sampai terjadi seperti yg dialami oleh wanita yang berasal Australia, Katharine McPhee.

“Ketertarikan aku akan ketika aku beli voucher diskon tato alis secara online. Saya tak membayar biaya penuh di salon tersebut. Teknisi dan aku berbicara tentang sentuhan bulu dan warna blok. Tapi aku menginginkan versi non – blok. Jadi aku dioleskan dengan krim numbing dan dia pergi,” ujarnya, seperti yg dikutip dari news.com.au, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Dia menambahkan, sentuhan bulu, melibatkan pisau bedah yg menempel pada alat yg panjang, dan berulang kali dipangkas dalam stensil yg diaplikasikan dengan cepat. Tinta akan ditorehkan dari atas dann krim numbing yg tadi dioleskan padanya, ternyata tak bekerja.

Bagian terburuk adalah faktor sensorik, Katherine dapat mendengarkan kulitnya terpotong.

“Saya sadar, aku membiarkan seseorang memotong bagian wajah aku dan mengisinya dengan tinta. Darah mengalir ke telinga dan di leher saya. Lalu dia memamerkan wajah baru saya. Soket mata aku membengkak, berlumuran darah dan pewarna hitam yg tebal dan tipis. Saya tak menyentuhnya selama empat hari karena itu dalam keadaan basah selalu menerus,” tambahnya.

Karena itu, buat para perempuan harus berhati – hati dengan sulam alis yg tak nyaman tersebut. Sulam alis yg memakai alat pisau memang sangat berisiko tinggi.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin