Kelas Dance Jadi Incaran Anak Jaman Now

Jakarta – Menjalankan gaya hidup sehat sangat utama buat kesehatan tubuh. Salah satunya adalah dengan rutin berolahraga setiap hari.

Ternyata, tak jarang orang yg berpikir olahraga menjenuhkan. Untuk itu, anak jaman now mencari cara buat menjalankan hidup sehat namun tetap terasa fun. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti kelas dance yang ketika ini banyak ditawarkan di tempat pusat kebugaran, merupakan celebrity fitness.

“Kalau misalnya selebrity fitness itu ingin menerapkan kepada banyak orang buat menjalankan olahraga dan memiliki pikiran olahraga sangat menyenangkan. Banyak orang merasa olahraga yg menjadi capek. Tapi sekarang di sini banyak grup fitness class. Yang paling digemari itu dance class, DNA (dance N attitude),” papar Farida Sutarman Public Relation Manager Selebrity fitness ketika ditemui di gandaria city, Jakarta, Rabu (28/02/2018).

Mengapa dance sangat digemari para anak muda jaman now atau orang yg memiliki jiwa muda? Karena, masih menurut Farida, dance itu memakai kolaborasi gerakan semua anggota tubuh dan sangat membuat suasana hati riang gembira. Dengan begitu, aura positif muncul dan membuat tubuh menjadi fresh.

Ternyata, masih menurut Farida, hingga kini para penggemar kelas DNA dipenuhi oleh para wanita. Selain ingin memiliki bentuk tubuh yg ideal, para wanita juga ingin memiki jiwa yg selalu merasa muda.

“Disini kebanyakan yg ikut dan menjadi member adalah anak muda dan berjiwa muda. Kebanyakan wanita dan masuk dance class. Kalau wanita itu hampir 80 persen,” tambahnya.

Untuk para laki – laki tak kalah dengan perempuan. Namun, para laki – laki lebih banyak memiliki kelas yg maskulin seperti body pump dan body combat.

“Satu kelas kalian dapat menampung sekitar 30 – 40 orang. Setiap member celebrity fitness dapat mengikuti berbagai kelas yg disediakan,” ujarnya.

Agar selalu menberikan semangat menjalankan hidup sehat kepada masyarakat, Jaringan Klub kebugaran terbesar di Indonesia, Celebrity Fitness, launching tampilan terbaru gaya hidup bugar buat pertama kalinya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Celebrity Fitness menghadirkan penyegaran merek melalui logo barunya dan inovasi konsep kebugaran yg mendorong penggunanya mendapatkan keadaan fisik prima bersama instruktur berstandar internasional yg mendapat tantangan sebagai StarMaker. Babak baru penyegaran merek Celebrity Fitness juga menjadi penanda pengembangan dan penguatan bisnis gaya hidup kebugarannya ke level yg Iebih luas di Asia.

“Kami sangat antusias menghadirkan tampilan baru dari brand kita hari ini. Peluncuran wajah baru Celebrity Fitness hari ini yaitu inisiatif positif penyegaran merek yg dikerjakan buat pertama kalinya dalam 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness di Indonesia. lnovasi positif ini yaitu bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap komunitas dan masyarakat kebugaran di Indonesia yg terus mendukung berkembangnya kita sejak klub pertama kita di EX Plaza hingga tumbuh menjadi 36 klub di semua Indonesia,” papar Tony Pickering, Presiden Direktur selebrity Fitness.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin