Kelenturan Alas Tidur Dukung Kualitas Hidup

Jakarta – Menjaga kualitas hidup mampu dengan berbagai cara. Salah satunya dengan tidur nyenyak.

Berbagai inovasi yg ada, dapat mendukung masyarakat buat hidup lebih berkualitas. Karena itu, ada inovasi yg dimaksud adalah SmartComfort yg memungkinkan konsumen merubah tingkat kenyamanan atau kekerasan kasur sampai 16 tingkat yg berbeda.

“Dengan kapasitas showroom yang lebih besar dari sebelumnya, kita menghadirkan model terkini dan inovasi-inovasi terbaru,” tutur President Director Of Massindo Group Jeffri Massie, bersama Komisaris dan pelopor Massindo Group, William Massie, baru – baru ini.

Inovasi yg sudah mendapatkan perlindungan paten internasional ini dimungkinkan dengan adanya akses ke dalam lapisan kasur sehingga konsumen mampu merubah tingkat kekerasan sendiri di rumah tanpa bantuan teknisi.

Juga kasur Comforta X yg sangat fleksibel memungkinkan konsumen mampu mengganti-ganti lapisan kenyamanan kasur sesuai kebutuhan dan budget mereka.

“Inovasi-inovasi ini sangat sesuai dengan gaya hidup Generasi X dan Millenial ketika ini yg sangat dinamis. Dalam usia pemakaian kasur spring bed selama 10-15 tahun, tingkat kenyamanan dan kekerasan kasur bisa selalu disesuaikan dengan mudah,” kata Head of Research & Development Massindo Group, Silvia Kho.

Fasilitas layanan di SLEEPcenter mengedepankan Service Excellence, terdiri dari showroom yg sangat nyaman yg terletak di lantai 2 Mall Taman Anggrek dengan luas area lebih dari 200 meter persegi.

Fasilitas ini menampilkan lebih dari 15 tipe kasur terpilih juga asesoris seperti bantal dan pelindung kasur anti air. Konsumen mulai disambut dan dilayani oleh Sleep Consultant terlatih buat menemukan merk dan tipe kasur yg paling sesuai dengan kebutuhan mereka.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin