Kelly Tandiono Kecanduan Triathlon

Jakarta – Aktris Kelly Tandiono mengaku telah kecanduan dengan triathlon. Hal ini karena dia sejak kecil telah sangat mencintai olahraga.

Model yg kini gemar mengikuti triathlon itu mulai hadir pada gelaran ke – 11 Bali International Triathlon, yg didukung Hebalife Nutrition.

Triathlon adalah olahraga yg menggabungkan tiga olahraga atletik merupakan berenang, berlari dan sepeda ini mulai diadakan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada 21 Oktober 2018. Ini adalah kali keempat Herbalife Nutrition menjadi sponsor penting dari Bali International Triathlon.

“Aku memang suka sport dari kecil dan ingin ikut triathlon yg menggabungkan tiga olahraga jadi satu. Aku seperti kecanduan. Karena tahun dahulu telah ikut,” papar Kelly Tandiono ketika ditemui di Jakarta, Selasa, (14/08/2018).

Gelaran Bali International Triathlon 2018 ini yaitu yg kesebelas kalinya sejak diadakan pertama kali pada 2007 yg Ialu. Sebuah acara berskala internasional yg didukung setiap tahun dan sudah menjadi atraksi sport tourism baru di Indonesia.

“Ini sejalan dengan komitmen kita guna menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia melalui penyediaan kebutuhan mulai nutrisi yg baik dan mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi tepat dan olahraga yg seimbang. Kami juga senang buat terlibat dalam memberikan dukungan nutrisi kepada segala atlet guna mendukung mereka mencapai prestasi di setiap ajang yg diikuti,” kata Senior Director dan General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Dalam perannya sebagai title naming sponsor, Herbalife Nutrition Indonesia mulai menyediakan produk-produk nutrisi unggulan buat dikonsumsi dalam masa persiapan, perlombaan bahkan paska lomba. Selain itu, Herbalife Nutrition Indonesia mulai menyediakan pemeriksaan indeks lemak dan glikemik para atlit secara gratis oleh member Herbalife Nutrition.

Mencerminkan antusiasme pecinta olahraga yg selalu berkembang buat pelaksanaan Herbalife Bali International Triathlon 2018, tahun ini ajang ini mulai diikuti oleh 2250 peserta baik dari dalam dan luar negeri.

Dari Indonesia terdapat beberapa nama yg telah tak asing Iagi di olahraga triathlon nasional termasuk para Triatlit Nasional Indonesia yg disponsori oleh Herbalife Nutrition merupakan lauhari Johan dan Eva Desiana. Triathlon tahun ini mulai melombakan tiga kategori yaitu: 0limpic (Pool 1,5 KM, Bike 40 KM, Run 10 KM), Sprint (Pool 500 M, Bike 20 KM, Run 5 KM) dan 5K Fun Run. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin