Ketahui Tanda Ketika Suami Bosan Berhubungan Intim

Jakarta – Dalam menjalankan rumah tangga terutama saat berhubungan intim, ada ketika saat suami merasa bosan. Namun, apakah istri mengetahui tanda tersebut?

Menurut psikolog Ajeng Raviando, M.Psi menjelaskan, seandainya suami terlihat tak mengajak istri berhubungan intim, hal ini menjadi salah satu tanda bahwa suami sedang mengalami kebosanan.

Kalau suami bosan terlihat tadinya rutin ngajak selalu kemudian tak rutin. Ternyata sekarang suami tak minta. Itu suatu indikasi bahwa suami telah tanda – tanda bagi istri, suami sedang bosan. Ada apa nih?,” kata Ajeng ketika ditemui di acara Resik V, Jakarta baru – baru ini.

Masih menurutnya, biasanya, suami mengajak hubungan intim yg seharusnya seminggu tiga kali, tapi sekarang cuma sebulan sekali. Ini telah menjadi indikator dalam hubungan intim dalam rumah tangga, ada apa dan perlu dicurugai ada sesuatu yg harus dikomunikasikan.

“Hal ini harus dikomunikasikan. Di Indonesia, komunikasi hubungan intim ini tabu banget. Padahal hal ini sangat utama buat hubungan pasangan suami istri,” tambahnya.

Masih menurutnya, dia memberikan contoh, misalnya, suami bosan mengalami gaya berhubungan A. Ingin mengganti gaya agar bervariasi, tetapi malu mengatakan ke istri. Semua harus komunikasikan kepada istri agar hubungan lebih jelas dan terbuka.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin