Lari Sambil Beramal

Tanggerang Selatan – Menjalankan hidup sehat sangat utama buat siapapun. Salah satu kegiatan yg bisa menyehatkan tubuh adalah berlari.

Kesadaran masyarakat tentang gaya hidup sehat ketika ini selalu menjadi tren tak cuma bagi para manula, namun juga usia muda. Tidak jarang, kelihatan belakangan olahraga yg paling banyak diminati adalah lari. Selain simple, lari juga menjadi olahraga yg sangat fun terlebih seandainya dijalani dengan anggota keluarga.

Karena itu, bertepatan dengan momen 12 tahun berdirinya, CT ARSA (Chairul Tanjung, Anita Ratnasari) Foundation mengajak penyandang tuna netra yg tergabung dalam yayasan Mitra Netra, komunitas lari dan masyarakat umum pecinta olahraga lari bersama – sama berbagi keceriaan sekaligus kepedulian terhadap saudara – saudara kami yg membutuhkan melalui event CT ARSA Foundation Charity Fun Run 2017 dengan bertajuk Berlari dan Berbagi.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dari pada peserta, kelihatan dari jumlah peserta mencapai sekitar 15.000 orang yg secara otomatis sudah menjadi donatur buat CT ARSA Foundation, karena hasil dari pendaftaran peserta mulai didonasikan melalui kegiatan sosial CT ARSA Foundation yg memiliki visi memutus mata rantai kemiskinan melalui pendidikan berkualitas serta mengoptimalkan kesehstan buat masyarakat Indonesia yg kurang mampu,” kata Anita Ratnasari Tanjung selaku Ketua Yayasan CT ARSA Foundation, Tanggerang Selatan, Sabtu (04/11/2017).

Melihat respon dari masyarakat sangat positif, Anita berharap mulai menggelar acara serupa di daerah lain.

“Mungkin kalian mulai menggelar acara serupa di daerah lainnya setelah melihat antusias banyak orang,” tambahnya.

Kegiatan lari yg digelar di lapangan Sunburst BSD City tersebut berjarak 5 KM. Terdapat beberapa kejutan yg ada pada tiga zona. Antara lain, Bubble Zone, Zombi, dan Color Zone.

Secara konsisten bantuan yg mengalir dari CT ARSA Foundation selalu dipantau dan dikawal. Mulai dari proses, hasil, manfaat yg diberikan, hingga keberlangsungan. Dengan begitu, masih menurut Anita, kelihatan jelas manfaat yg mampu dirasakan masyarakat sehingga berdampak positif untuk banyak orang.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin