Makanan Ini Penting Dikonsumsi Sebelum Olahraga

New Delhi – Semangat berolahraga sangat penting. Ini harus diimbangi dengan konsumsi makanan yg baik buat memperbaiki energi.

Mengutip dari boldsky, Rabu (03/01/2018), jangan pernah Anda melupakan konsumsi makanan Anda sebelum olahraga. Ini mampu mengakibatkan gula darah rendah.

Jika Anda berharap bagi melatih diri Anda, maka Anda harus memastikan bahwa tubuh Anda memiliki cukup bahan bakar bagi melakukannya. Untuk mendapatkan energi dan nutrisi dalam jumlah yg tepat selama latihan, Anda harus menyadari makanan super buat makan sebelum latihan.

1. Pisang

Pisang sangat baik dalam memberikan karbohidrat yg baik yg mulai menyediakan Anda dengan bahan bakar mampu digunakan buat berolahraga. Ini juga mengandung potasium yg mulai menolong dalam fungsi otot dan saraf.

Makan pisang sebelum latihan buat menyediakan protein utama buat membangun otot dan perbaikan.

2. Oat gandum

Gandum yg dikemas dengan serat, yg memfasilitasi sebuah rilis stabil karbohidrat yg mulai menyediakan Anda dengan energi selama latihan. Oat mengandung vitamin B yg menolong mengubah karbohidrat menjadi energi.

3. Buah Smoothie

Buah smoothie adalah makanan ringan pra-latihan menakjubkan karena ini terdiri dari protein berkualitas tinggi. Buah smoothie juga mampu cepat dicerna dan memiliki kombinasi yg sederhana dan kompleks karbohidrat. Buah smoothie juga memberi Anda energi sebelum latihan.

4. Seluruh roti gandum

Sepotong roti bijian penuh yaitu sumber karbohidrat yg sangat baik seandainya Anda memilikinya dengan madu atau selai. Anda bisa memiliki gandum roti dengan telur rebus 45 menit sebelum Anda akan bekerja keluar.

5. Putih telur

Lemak dalam kuning telur sangat baik bagi metabolisme dalam tubuh, membuat Anda merasa kembung dan lesu selama latihan Anda.

Jadi, termasuk putih telur dimakan sebelum latihan yg mulai menyediakan Anda 4 gram protein dan lemak.

6. Buah kering

Buah-buahan kering juga yaitu pilihan terbaik buat makan sebelum latihan. Hal ini karena buah-buahan kering mampu memenuhi karbohidrat sederhana yg mulai memberikan Anda energi instan tanpa membebani Anda.

Misalnya aprikot kering dan nanas.

7. Buah dan yoghurt

Buah ini kaya protein dan mineral dan yoghurt Yunani dikemas dengan protein berkualitas tinggi. Kombinasi ini memberikan bahan bakar sebelum latihan. Itu juga memasok karbohidrat buat tubuh dan protein dari yoghurt digunakan kemudian dalam tubuh bagi mencegah kerusakan otot.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin