Membaca Buku Dapat Menginspirasi Anak Muda

Jakarta – Sebuah buku punya Andrew Ryan Samuel, remaja berusia 16 tahun, menjadi salah satu sumber yg mampu menginspirasi. Mengapa?

Buku berjudul The Trigger To Everything, menjadi sebuah pilihan bacaan yg inspiratif buat generasi muda milenials. Karena ini berisikan wawasan seputar bagaimana membangun kepercayaan diri seseorang buat mengejar mimpi menjadi sosok yg sukses.

Berawal dari kesadaran bahwa tak segala remaja di kehidupannya cukup beruntung buat bisa menikmati saat-saat bahagia dalam kehidupan remaja mereka. Banyak dari mereka dihancurkan oleh kurangnya kepercayaan diri dan kehidupan keras dari lingkungan mereka. Dan sebagai sesama remaja, Andrew ingin memberikan semangat dorongan kepada teman-teman sebayanya buat berjuang melewati masa remaja dengan berprestasi.

“Buku ini bertujuan bagi menginspirasi para remaja di Indonesia agar mereka mampu believe in themselves (percaya mulai diri mereka sendiri), healthy living (hidup sehat) dan achieve their goal (meraih tujuan hidup mereka). Generasi muda harus belajar dengan cara mengeksplor diri sendiri maupun dunianya. Buku ini aku dedikasikan buat seluruh orang yg ingin sukses dengan harus mempunyai kepercayaan diri sendiri terlebih dahulu, juga kepada orang tua yg memiliki anak sehingga mampu mengarahkan anaknya buat membangun kepercayaan diri sejak kecil,” kata Andrew Ryan Samuel ketika ditemui di Jakarta, Jumat, (20/04/2018).

Dia juga ingin mengajak pembaca bagi menuju kesuksesan yg mampu di akan dari hal kecil merupakan dengan membangun kepercayaan dari dirinya sendiri serta mengembangkan potensi yg ada dari dirinya sesuai dengan moto yg dia miliki 100 persen Head dan 100 persen Heart. Artinya, bukan cuma logika yg utama tapi hati juga berperan panting seandainya ingin sukses.

“Saya berharap para remaja seusia aku mampu sukses dan mengambil peran dalam memajukan negeri serta bersaing dengan dunia lnternasional dan semoga buku ini mampu dinikmati oleh para pecinta buku dan semakin memperlengkap khazanah buku Tanah Air,” tambahnya. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin