Merawat Mata Dengan Cara Alami

Jakarta – Merawat mata secara teratur tak sulit. Ini cuma mulai mengharuskan Anda bagi menyiapkan beberapa menit sebagai bagian dari perawatan mata sehari – hari.

Mengutip dari boldsky, Kamis, (21/06/2018), beberapa kebiasaan yg baik sehari-hari bisa mengobati banyak persoalan mata.

Berikut adalah beberapa solusi yg mampu dikerjakan di rumah bagi menjaga mata Anda dan kulit di sekitarnya.

1. Menggunakan kantong teh

Tutup mata Anda dan letakkan kantong teh dingin. Sebaiknya, memakai kantong teh hitam.

2. Menggunakan kapas bola dingin

Bola kapas yg dicelupkan ke dalam air dingin dan disimpan di atas mata Anda selama 5-10 menit mampu membebaskan Anda dari lingkaran gelap.

3. Potongan mentimun

Mentimun sudah dikaitkan dengan menghilangkan kelelahan pada mata. Menggunakan dua potong mentimun di atas mata Anda dan Anda mulai menyingkirkan segala kelelahan di mata. Mentimun memiliki sifat yg dikenal buat menyembuhkan lingkaran gelap.

4. Kunyit

Satu sendok teh jus kapur dan tomat atau bubur tomat dicampur dengan sedikit kunyit dan setengah sendok teh atau jeruk nipis dan di aplikasikan sekitar mata bisa menolong Anda menyembuhkan lingkaran gelap.

5. Jus lemon dan minyak almond

Menerapkan bahan tersebut kompres dingin dan panas di atas mata Anda. Lakukan ini selama sekitar 10 menit.

Kemudian, oleskan campuran setengah sendok teh atau air jeruk nipis dan satu sendok teh atau almond minyak. Biarkan ini selama malam.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin