Metode Pengobatan Kanker Ini Beri Harapan Baru

Jakarta-St. Stamford Modern Cancer Hospital, sebuah rumah sakit di Guangzhou, Tiongkok memakai metode baru dalam mengatasi penyakit kanker yg masih menjadi momok menakutkan ketika ini.

General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Wu Jin Guo mengklaim, metode pengobatan yg diterapkan rumah sakit terkemuka di Negeri Tirai Bambu ini sudah wujudkan harapan baru pada pasien kanker serviks stadium IV yang berasal Autralia, Emily Woodman (30).

Hal itu terjadi setelah sang pasien menjalani pengobatan kanker dengan metode pengobatan gabungan Timur-Barat. Saat ini, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 10 teknologi terbaru international minimal invasif, seperti Intervensi, Cryosurgery, 3D Printed Template Assisted Seed Implantation, dan metode lainnya.

“Metode-metode ini gabungan pengobatan Timur-Barat minimal invasif dan bisa mendatangkan harapan baru untuk pasien kanker,” kata Wu Jin Guo dalam informasi tertulisnya, Senin (16/10/2017).

Metode pengobatan itu diklaim mampu membunuh sel kanker lebih akurat dan tak merusak jaringan normal tubuh. Metode terbaru tersebut juga minim efek samping dan pemulihan cepat. Metode pengobatan tersebut salah satunya sudah diterapkan pada pasien kanker seperti Emily Woodman.

Perjuangan Emily melawan kanker yg diindapnya mampu menjadi harapan baru untuk segala penderita kanker. Pasalnya, dokter di Australia sudah angkat tangan karena tidak sanggup menyembuhkan penyakitnya.

“Saya tak memiliki keluhan ketika ini, aku merasa sangat baik, aku bekerja setiap hari. Saya berkata kepada diri sendiri, aku tak mulai mati,” kata Emily.

Meski begitu, Emily tetap harus rajin kontrol kesehatannya secara rutin. Masyarakat mampu mengakses St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou melalui www.asiancancer.com/indonesian/

Saat ini, rumah sakit tersebut menangani pengobatan kanker payudara, kanker serviks, kanker paru, kanker hati, kanker usus, kanker pankreas, kanker limfoma, kanker kandung kemih, kanker prostat, dan macam kanker lainnya. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin