Miniso Run Padukan Gaya Hidup Dan Olah Raga

Jakarta-Olah raga dan gaya hidup menjadi sebuah kesatuan yg tak terpisahkan. Padatnya aktivitas terkadang membuat kami lupa betapa pentingnya olah raga. Olah raga sederhana yg gampang dan murah adalah lari yg kini juga menjadi trend kaum urban.

Berkaitan dengan hal itu, ritel fashion Miniso menggelar kegiatan yg memadukan gaya hidup dan olah raga bertajuk “Miniso Run : Love Life, Love Miniso”, pada Minggu (12/8/2018), di area Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Kegiatan ini masyarakat bagi mencintai fashion dan olahraga.

Brand Manager Miniso Indonesia Vania Damayanti menjelaskan tujuan diselenggarakannya acara “Miniso Run : Love, Life, Love Miniso” ini bagi mendekatkan diri dengan pecinta Miniso Indonesia. Selain itu, kegiatan fun run juga dinilai sudah menjadi kegiatan yg digemari ketika ini dan bisa menjangkau berbagai kalangan usia.

“Di zaman millenials, fun run kini sudah bertransformasi, selain menjadi ikon gaya hidup sehat dan seimbang, tapi juga sarana buat bersosialisasi, memberikan keseruan, pengalaman menyenangkan,” katanya dalam informasi tertulis, Senin (13/8/2018).

Kegiatan ini yaitu bagi pertama kalinya diselenggarakan oleh Miniso. Kendati demikian, Vania berharap kegiatan fun run bisa menjadi wadah untuk Miniso buat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar melalui #MINISOCHARITY Campaign yg sudah diusung di media sosial.

Nantinya, donasi yg terkumpul mulai diberikan dalam bentuk paket produk Miniso ke sekolah-sekolah yg membutuhkan, salah satunya SDS Nurani Insani, Petamburan, Jakarta Pusat.

Miniso sudah berdiri di Indosesia sejak akhir 2016, hingga kini sudah memiliki lebih dari 120 gerai yg tersebar di 30 kota. Acara ini dibuka oleh penampilan Taiko Percussion, dilanjutkan senam Zumba dan fun run dengan rute dimulai dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Sarinah dan kembali ke Bundaran Hotel Indonesia. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin