Minum Air Mineral Sehari Dua Liter

Jakarta – Konsumsi air mineral setiap hari sangat penting. Setidaknya dalam dalam sehari dapat konsumsi sebanyak dua liter.

Air mineral sangat utama bagi tubuh terutama untuk kesehatan kulit. Ada banyak efek yg mulai timbul saat tubuh kekurangan mineral. Salah satunya adalah membuat kulit menjadi kering.

“Kalau enggak banyak minum air mineral, kulit kelihatan kusam dan tak segar,” papar dr. Gaby Sherly, pemilik Youth & Beauty Clinic di Kemang, Jakarta, baru – baru ini.

Selain itu, konsumsi buah – buahan dan sayuran yg mengandung vitamin juga menolong meremajakan kulit. Ini adalah cara alami agar kulit menjadi lebih kelihatan cerah dan berkilau.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Masih menurut Gaby, seandainya Anda termasuk orang yg gemar memakai masker, mampu melakukan perawatan tradisional di rumah dengan memakai bahan – bahan alami.

“Bisa dengan memakai masker yg natural yaiti telur dan madu kemudian bjsa juga dengan timun,” tambahnya.

Meski telah melakukan perawatan di rumah dan konsumsi makanan sehat, Gaby menambahkan, perawatan wajah sehari – hari bagi menangkal teriknya matahari ketika melakukan aktivitas harian sangat utama dilakukan. Salah satu hal yg paling simple adalah dengan memakai skin care berupa serum.

“Karena serum memberikan nutrisi pada kulit. Ini seperti vitamin bagi kulit . Tidak harus yg mahal serum itu seperti vitamin C. Kemudian, yg paling utama lainnya adalah saat keluar rumah harus pakai sunblock,” ujarnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin