Orang Indonesia Suka Makanan Karbohidrat Tinggi?

Jakarta – Sebuah survei menunjukkan, orang Indonesia lebih suka makanan berkarbohidrat tinggi buat sarapan. Seperti apa?

Sekitar 71 persen konsumen Indonesia menganggap sarapan sebagai waktu makan terbaik untuk setiap harinya. Sebagai perusahaan yg bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia, perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition, menampilkan sejumlah temuan dari survei bertajuk Survei Sarapan Sehat di Asia Pasifik (Asia Pacific Healthy Breakfast Survey) yg ditujukan bagi mengetahui kebiasaan dan pola sarapan serta kebiasaan konsumsi makanan untuk konsumen di Asia Pasiflk.

Survei ini diselenggarakan pada Februari 2018 yg dahulu dan diikuti oleh lebih dari 5.500 responden di 11 negara Asia Pasifik yaitu; Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Hasil survei tersebut menemukan bahwa mayoritas responden memahami mulai pentingnya sarapan sehat dalam meningkatkan kesehatan dan mengelola berat badan.

Untuk Indonesia, survei memamerkan mayoritas responden 72 persen setuju bahwa sarapan di pagi hari yaitu waktu makan yg paling utama dibanding makan siang dan makan malam.

Survei ini juga mengungkapkan bahwa mayoritas responden 88 persen melakukan sarapan di rumah, dibanding dengan 5 persen yg melakukannya di kantor dan tiga persen yg melakukannya di jalan menuju kantor.

“Kami bangga mengetahui bahwa mayoritas masyarakat di Asia Pasifik termasuk di Indonesia memahami pentingnya melakukan sarapan setiap harinya. Di Herbalife Nutrition, kita juga mempercayai bahwa sangat banyak manfaat yg mulai kalian bisa seandainya kalian mengkonsumsi sarapan sehat secara rutin setiap hari,” ujar Andam Dewi Senior Director & General Manager Herbalife, Jakarta, Rabu, (18/04/2018).

Sarapan sehat dengan nutrisi yg seimbang tak cuma bertujuan buat memenuhi kebutuhan nutrisi dalam satu hari saja, namun, dalam jangka panjang. Kebiasaan baik itu mampu menolong kalian menjaga sistem metabolisme tubuh agar tetap prima, kesehatan otak, serta menolong kami dalam mengelola berat badan. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin