Para Petani Melek Asuransi

Magelang – JAGADIRI menyelenggarakan kegiatan sosialisasi perencanaan keuangan dan Petani Melek Asuransi kepada ratusan petani sayuran dari Kecamatan Ngablak dan Pakis, Kabupaten Magelang.

Sebagai asuransi nasional yg memiliki komitmen memberikan perlindungan menyeluruh kepada seluruh lapisan masyarakat, Asuransi tanpa beban JAGADIRI selalu memaksimalkan proteksi bagi setiap segmen. Pada hari ini, Kamis 28 Desember 2017 bekerja sama dengan RegoPantes atau www.regopantes.com, JAGADIRI menyelenggarakan kegiatan sosialisasi perencanaan keuangan dan Petani Melek Asuransi kepada ratusan petani sayuran dari Kecamatan Ngablak dan Pakis, Kabupaten Magelang.

Kegiatan ini juga sebagai wujud dukungan Asuransi JAGADIRI terhadap program Sinergi Aksi bagi Ekonomi Rakyat yg dicanangkan Presiden RI Joko Widodo dan mendorong peningkatan inklusi dan literasi keuangan kepada masyarakat sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2016 tentang Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI).

Seperti yg dikutip dari siaran pers yg diterima, Jakarta, Kamis (28/12/2017), Chief Marketing Officer PT Central Asia Financial Yuda Wirawan menjelaskan, data dari OJK menunjukan bahwa prosentase masyarakat yg mengenal dan menjadi nasabah dari sektor jasa keuangan baru mencapai 60 persen. Saat ini masyarakat dan khususnya petani membutuhkan pemahaman yg lebih dalam mengenai perencanaan keuangan dan asuransi.

Perencanaan keuangan dan asuransi untuk petani sangat utama agar bisa meningkatkan kesejahteraan petani bagi jangka waktu yg panjang dan berkelanjutan serta sebagai proteksi diri.

Dalam kesempatan ini, JAGADIRI sekaligus mengenalkan solusi perlindungan yg mudah, cepat, tepat dan tanpa beban dengan memberikan asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama kepada ratusan petani sayuran dari Kecamatan Ngablak dan Pakis, Kabupaten Magelang yg hadir ketika sosialisasi tersebut.

Pemberian asuransi tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada petani sekaligus mengajak petani secara khusus dan masyarakat pada umumnya bagi memahami manfaat asuransi. Sehingga diharapkan mampu terwujud Petani Melek Asuransi.

Asuransi kecelakaan gratis dari JAGADIRI memberikan perlindungan jiwa untuk nasabah atas risiko kecelakaan, termasuk akibat dari kegiatan yg berisiko berupa santunan meninggal dunia dan santunan perawatan rumah sakit karena kecelakaan.

Perlindungan yg diberikan berlaku bagi periode 3 bulan terhitung sejak 28 Desember 2017 hingga 27 Maret 2018. Santunan yg diberikan adalah Rp10 juta bagi meninggal dunia karena kecelakaan dan Rp satu juta buat biaya perawatan Rumah Sakit karena kecelakaan. Dengan jaminan kemudahan proses klaim 14 hari kerja setelah persyaratan lengkap.

“Kami berharap melalui kegiatan edukasi ini, semakin banyak petani yg melek asuransi dan menyadari pentingnya proteksi risiko buat diri dan keluarga di masa depan selain cerdas dalam mengelola keuangan di keluarga mereka,” papar Yuda.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin