Pasien Kini Tak Lagi Risau Urus Asuransi Kesehatan

Jakarta – Pasien yg sedang mengalami sakit tak sedikit yg kesulitas dalam mengurus administrasi ketika berada di rumah sakit.

Hal tersebut menjadi salah satu pacuan bagi rumah sakit Siloam Hospital Kebon Jeruk (SHKJ) selalu memberikan yg terbaik kepada pasien. Salah satu cara adalah dengan membuka satu pintu gerai khusus Mandiri Inhealth.

“Untuk pasien ini dapat menjadi one stop shopping. Dia (pasien) tiba cukup registrasi di sini sampai balik ke rumah setelah sembuh. Karena kalian melihat, pasien tiba telah sakit, anaknya rewel yg kami inginkan dia (pasien) tiba dan mendapatkan satu pengalaman terbaik. Sampai dia pulang,” papar Amelia Hendra Commercial group head di Siloam Hospitals, Jakarta, Kamis, (08/11/2018).


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pelayanan tersebut termasuk bagi perawatan rawat jalan maupun inap. Kerja sama ini juga mulai memudahkan pasien dalam hal perawatan dan pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular), yg yaitu salah satu Pusat Unggulan di rumah sakit tersebut.

Berpusat di Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Pusat Unggulan Jantung yg dikenal dengan nama Siloam Heart Institute (SHI) tersebut yaitu pusat layanan jantung komprehensif akan dari layanan pencegahan, pengobatan, diagnostik, operasi, dan rehabilitasi.

“Dengan melibatkan tim dokter multidisiplin dari berbagai sub-spesialis jantung, didukung oleh fasilitas alat serta metode pembedahan jantung akan dari konvensional hingga minimal invasif, hingga kini tercatat kurang lebih 1.400 pasien dari semua Indonesia dengan berbagai masalah penyakit jantung sudah dilayani oleh SHI,” tambah Amelia.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin