Penting! Ini Cara Mudah Merawat Organ Intim Wanita

Jakarta-Kesehatan organ intim wanita atau miss V jangan dianggap sepele karena mulai berpengaruh terhadap tingkat kesuburan dan juga kehidupan dengan pasangan. Untuk itu, organ intim wanita harus terus dirawat dengan baik kesehatannya.

Terkait hal itu, Deanna Kwok pemilik klinik Dr. Lee Medical Aesthetic Clinic berbagi kiat cara merawat organ intim wanita. Menurut Deanna, merawat organ intim pada wanita kelihatan sederhana namun yg perlu diperhatikan adalah kesehatan dan kebersihannya.

“Organ intim yg jelas harus dirawat agar tetap sehat dan bersih. Karena setiap bulan perempuan itu kan menstruasi jadi kalau kami keluar rasanya enggak nyaman, kalian kayak merasa kotor,” kata Deana dalam acara Soft Opening Dr. Lee Medical Aesthetic Clinic, di Mega Glodog Kemayoran no. A05, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018).

Selama ini, lanjut Deanna, wanita pada umumnya memakai obat atau cairan pembersih organ intim kewanitaan yg dijual secara umum. Namun ia menegaskan bahwa obat tersebut cuma dapat bekerja buat membersihkan area luar dari organ intim wanita.

“Nah buat area dalam itu bagaimana cara bersihin, makanya itu kalian hadirkan teknologi yakni dengan ozon. Saran aku setiap bulan harus diozon,” ujarnya.

Perawatan organ intim wanita dengan ozon cukup mudah, yakni memakai alat bantu pembuka liang miss v, sebuah selang dimasukkan hingga mencapai mulut serviks. Kemudian ujung yang lain dari selang tersebut dihubungkan pada alat yg mulai meniupkan ozon dengan konsentrasi terukur ke dalam vagina selama 5 hingga 10 menit dengan tekanan 1 liter/menit.

“Ozon itu fungsinya bagi menghilangkan bakteri, keputihan dan sisa-sisa kotoran setelah menstruasi. Itu tips paling sederhana selain tentunya menjaga kebersihan diri di rumah,” terang Deanna. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin