Penting, Penuhi Kebutuhan ION Saat Sahur

Jakarta – Pemilihan menu makan sahur harus memperhatikan kandungan serat, protein dan minuman yg tepat. Kandungan serat ini mampu didapatkan dari sayur dan buah.

Untuk sayur, cara memasaknya harus tepat sehingga tak sampai menghilangkan kandungan nutrisi didalamnya. Sedangkan bagi minuman, sahur itu terbatas jumlah yg mampu dikonsumsi, sehingga harus memperhatikan kandungan didalamnya.

Kebanyakan orang masih memprioritaskan teh dan kopi, padahal keduanya mengandung unsur deuritik. Unsur deuritik ini mengakibatkan kami terstimulasi buat banyak ke kamar kecil, sehingga kandungan cairan yg kami konsumsi ketika sahur banyak yg hilang.

Seperti yg dikutip dari siaran pers yg diterima Jakarta, Selasa, (15/05/2018), minuman yg paling tepat bagi sahur adalah minuman yg mengandung Ion, karena tubuh kalian terdiri dari air dan ion. Manfaat dari Ion itu sendiri adalah bagi menolong proses penyerapan cairan dan menolong menahan cairan lebih lama di dalam tubuh.

Pocari Sweat, adalah minuman yg memiliki kandungan komposisi air dan ion yg paling mirip dengan cairan tubuh kita. Karena itu, kalau sekeluarga mau minum Pocari Sweat, kemasan 2L pas buat sahur, supaya dapat berbagi.

Sebagai bentuk komitmen POCARI SWEAT bagi mengajak masyarakat agar tetap sehat ketika berpuasa, POCARI SWEAT melaksanakan program “Mini Workshop with Media” yg diselenggarakan akan tanggal 1 Mei 2018 15 Mei 2018. Mini workshop ini membahas tentang tepat dengan memperhatikan kandungan dan cara memasaknya. Dengan peserta dari berbagai komunitas perempuan, Pocari Sweat mengajak Hijabers, Ikatan Istri Dokter Indonesia sampai Persatuan istri karyawan BUMN buat berbagi tips Menu sahur yg tepat sehingga tak sampai lemas selama berpuasa.

Media Massa juga dilibatkan bagi berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini, sehingga keterangan dan tips yg dibagikan disampaikan pada konsumen media. Mini takshow ini sedianya mulai diselenggarakan secara serentak di 23 kota dengan menggandeng lebih dari 100 media cetak, media TV dan Radio diseluruh Indonesia. Komunitas yg terlibat ada di lebih dari 120 komunitas yg terdiri dari 7.700 partisipan.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin