Produk Kesehatan Watsons Hadir Via Toko Daring

Jakarta-Retailer produk kesehatan dan kecantikan Watsons berusaha memanjakan pelanggan dalam menemukan beragam produk. Kali ini Watsons bekerja sama dengan toko daring (online) Lazada.

Head of Department E-Commerce Watsons, Radhiant Siregar mengatakan, Lazada sudah menjadi mitra e-commerce perusahaan selama lebih dari setahun. Sejauh ini Lazada dinilai berhasil mengadakan hari belanja online dengan tema-tema unik dan barbagai promo menggiurkan masyarakat.

“Salah satunya adalah Online Revolution,” kata Radhiant dalam informasi tertulisnya, Minggu (12/11/2017).

Radhiant menambahkan, selain memberikan berbagai penawaran menarik, Watsons sudah melakukan persiapan maksimal akan dari tim internal hingga persediaan barang. Tujuannya agar bisa memenuhi setiap pesanan yg mulai diterima sehingga bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Hal ini kalian lakukan agar Watsons senantiasa mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk kecantikan dan kesehatan yg berkualitas dengan cara yg mudah,” ujar Radhiant.

Dalam kerja sama dengan Lazada, Watsons juga memberikan gratis ongkos kirim dan sistem pembayaran yg gampang dengan kualitas barang yg terjamin.

“Kami berharap agar manfaat kehadiran Watsons khususnya di channel e-commerce semakin memperluas jangkauan bisnis dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dan menjadi pilihan penting masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan” kata Radhiant.

Berbagai promo menarik dari Watsons pun bisa dinikmati pelanggan via Lazada yg berlangsung sejak Sabtu, 11 November 2017 – Senin, 14 Desember 2017. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin