Setiap Anak Berhak Untuk Tumbuh Dan Berkembang

Bekasi – Setiap anak memiliki kesempatan serta potensi bagi berkembang. Salah satu langkah utama yg patut dikerjakan oleh orang tua adalah memahami kebutuhan nutrisi anak.

Untuk mengoptimalkan tahapan dan aspek tumbuh kembang anak harus dikerjakan sesuai dengan usianya, serta rutin mengasah potensi yg dimilikinya.

Pemenuhan nutrisi dan stimulasi bisa mendukung anak memiliki masa depan yg lebih baik dan membangun generasi yg lebih maju.

Sebagai bentuk dukungan dan komitmen SGM Eksplor terhadap anak-anak Indonesia agar bisa tumbuh menjadi Anak Generasi Maju, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2018, SGM Eksplor menggelar kegiatan Grand Final Sahabat Generasi Maju dan launching inovasi lengkap SGM Eksplor dengan Complinutri di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu, (28/07/2018).

Kegiatan ini dimaksudkan bagi mengajak orangtua dan anak Indonesia kembali mengingat pentingnya pemenuhan nutrisi yg lengkap dan stimulasi yg tepat buat mengasah 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju merupakan cerdas kreatif, tumbuh tinggi & kuat, supel, mandiri dan yakin diri.

Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo, mengatakan, “Hari Anak Nasional 2018 menjadi momen yg tepat untuk kalian bagi merayakan S Potensi Prestasi anak Indonesia agar dapat menjadi Anak Generasi Maju Pada Grand Final Festaivail Sahabat Generasi Maju hari ini, SGM Eksplor mulai memberikan beasiswa pendidikan senilai 1 Milyar untuk 25 pemenang, sekailigus memperkenalkan inovasi lengkap SGM Eksplor dengan Complinutri buat mendukung asupan nutrisi si kecil,”.

Festival Sahabat Generasi Maju mengajak orangtua buat memperlihatkan dan menceritakan potensi prestasi yg dimiliki oleh si Kecil melalui media sosial Facebook yg sudah berlangsung akan dari 19 April hingga 8 Juli 2018.

Setelah melaksanakan kegiatan edukasi dan stimulasi 5 Potensi Prestasi seperti Iomba mewarnai, kegiatan olahraga, serta permainan edukatif lainnya di beberapa kota besar merupakan Yogyakarta, Surabaya, Medan & Bandung, mulai dipilih 25 pemenang yg mendapatkan beasiswa pendidikan senilai total 1 Milyar Rupiah. SGM Ekspior juga bekerja sama dengan 100 PAUD yg tersebar di segala Indonesia dalam bentuk edukasi nutrisi. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin