Siapkan Generasi Sehat Dengan Fasilitas Olahraga

Jakarta – Menyiapkan generasi yg sehat dapat dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas olahraga di sekolah.

Cara tersebut terwujud berkat mendukung para atlet yg berjuang di Asian Games 2018. Hal ini sebelumnya digalang dalam kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Kampanye yg sudah diselenggarakan sejak bulan Juli ini yaitu sebuah kampanye korporasi yg dipimpin Combiphar yakni OBH Combi bagi mengajak semua lapisan masyarakat Indonesia mendukung para atlet yg berjuang di Asian Games 2018.

Kampanye ini mengusung baik aktivitas digital maupun non-digital sebagai wadah untuk masyarakat buat memberikan dukungan mereka. Salah satu bentuk aktivitas non-digital yg dikerjakan yakni merealisasikan program donasi kampanye #lndonesiaKalahkanBatas berupa perbaikan fasilitas olahraga sekolah di wilayah Kupang-NTT dan Babelan-Bekasi. Kegiatan ini dikerjakan sebagai salah satu wujud nyata komitmen Combiphar, merupakan “Championing a Healthy Tomorrow” guna menolong menciptakan generasi Indonesia yg lebih sehat.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi menjelaskan Asian Games 2018 sudah dilaksanakan dengan sukses. Indonesia berhasil meraih medali emas terbanyak sepanjang keikutsertaan di Asian Games. Melanjutkan perjuangan tersebut, Combiphar melalui OBH Combi terpanggil buat memberikan kontribusi guna mendukung generasi muda Indonesia yg berprestasi di bidang olahraga dengan memperbaiki fasilitas olahraga sekolah agar lebih memadai.

“Kami berterima kasih kepada segala pihak yg turut berpartisipasi dalam program donasi #IndonesiaKalahkanBatas, manfaatnya mampu dirasakan secara luas oleh masyarakat Indonesia khususnya anak-anak sekolah yg membutuhkan sarana olahraga yg mumpuni,” kata Michael Wanandi, Jakarta, Selasa, (25/09/2018).

Masih menurutnya, fasilitas tersebut mulai menolong dan mendukung siswa-siswi sekolah di wilayah Kupang dan Babelan bagi menyalurkan bakat dan kemampuan terbaik mereka di bidang olahraga.

“Kami berharap mulai banyak prestasi olahraga yg mulai lahir di kemudian hari dan tentunya bisa menjadi kebanggaan untuk bangsa Indonesia,” tambahnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin