Stroberi Untuk Kesehatan Kecantikan Kulit

Jakarta – Stroberi menjadi salah satu bahan kecantikan yg sangat favorit bagi kulit. Seperti apa khasiatnya?

Mengutip dari boldsky, Selasa (13/02/2018), stroberi dikemas dengan vitamin C, asam salisilat, mineral dan antioksidan kuat, buah ini mampu menolong Anda mencapai kulit yg baik dan rambut.

Ada banyak perempuan di segala dunia yg memakai buah ini dalam rutinitas kecantikan. Penggunaan stroberi buat tujuan kecantikan bisa membuat kulit Anda semakin sehat.

Buah penuh gizi ini layak mendapat tempat dalam rutinitas Kecantikan Anda. Stroberi sangat luar biasa efektif memperbaiki keadaan kulit dan rambut.

Berikut adalah manfaat kecantikan yg luar biasa dari stroberi bagi kulit.

1. Memastikan membersihkan kulit

Stroberi diperkaya dengan antioksidan yg bisa dengan gampang masuk ke lapisan kulit dan mengeluarkan racun dan kotoran dari sana. Daripada memakai pembersih wajah yg mahal, Anda cuma bisa memakai stroberi buat mencapai kulit yg bersih.

2. Menghilangkan sel – sel yg mati. Asam salisilat stroberi membuat bahan yg kuat buat menghilangkan sel-sel kulit mati dari pori-pori kulit. Dengan menyingkirkan sel kulit mati, Anda mulai dapat menendang komedo.

3. Menyerap kelebihan sebum. Ini adalah manfaat luar biasa lainnya dari stroberi karena kemampuannya bagi menyerap sebum berlebih atau minyak.

Tingginya kandungan vitamin C dalam buah ini bisa secara efektif menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda dan menyingkirkan jerawat. Itulah sebabnya mengapa kadang digunakan buat berurusan dengan persoalan kulit berminyak.

4. Membuat kulit Anda bersinar. Stroberi juga mampu menanamkan cahaya yg bercahaya buat kulit Anda. Penuh dengan vitamin C dan antioksidan yang lain manfaat kulit, stroberi bekerja lebih baik daripada sebagian besar produk perawatan kulit yg meningkatkan cahaya.

5. Penundaan tanda-tanda dari penuaan kulit. Merawat kulit Anda dengan stroberi juga bisa menunda tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, keriput, kulit kendur, dll. Antioksidan hadir dalam buah ini bisa meningkatkan produksi kolagen dalam kulit Anda dan meningkatkan elastisitas.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin