Stroller Dan Car Seat Edisi Liverpool Dilelang

Jakarta – Memiliki car seat dan stroller adalah salah satu alat yg menjadi pelengkap bagi kebutuhan si kecil dalam mobilitas.

Mempunyai perlengkapan bayi yg sangat disukai adalah sebuah kepuasan hati. Terlebih, mampu memiliki perlengkapan tersebut seperti apa yg disukai ayah dan bunda. Tidak sedikit pula, para penggemar Liverpool di Indonesia yg sangat menyukai koleksi apapun yg berkaitan dengan club sepakbola kesayangannya.

Kali ini, Joie – LFC bekerjasama dalam mengeluarkan produk perlengkapan bayi yg dijual di mothercare. Nantinya, mulai melelang dua stroller (kereta dorong) dan car seat (tempat duduk buat di mobil) serta satu baju Liverpool dengan tanda – tangan para pemain bola dari Liverpool.

“Kami sepakat dengan menggalang dana menjual produk tersebut di internet. Jadi seperti e-lelang. Galang dana lewat produk bagi anak – anak yg kurang mampu. Untuk dua stroller dan car seat ditandatangi oleh Gary Mcallister seorang legenda sepakbola dari Liverpool,” papar Sogiono Winoton, penanggung jawab dari Joie distributor Indonesia ketika ditemui di acara Joie – LFC, Hotel Ciputra, Sabtu, (10/03/2018).

Harga lelang ketiga perlengkapan bayi itu dibandrol akan dari Rp. 3 juta. Masih menurut Sogiono, ini adalah kesempatan pertama bekerjasama dengan Liverpool bagi menggalang dana untuk anak yg kurang mampu.

“Kami juga bekerjasama dengan Yayasan Pondok Kasih yg didirikan oleh Dr. Hana Ananda buat berbagi,” tambahnya.

Bethany Hushon, LFC Partnership Manager PT. Joie International menjelaskan, bagi jersey atau baju Liverpool yg dilelang tersebut, telah lengkap dibubuhi oleh sekitar 15 pemain Liverpool 2017.

“Salah satunya adalah ada tanda tangannya Mohamed Salah,” papar Bethany.

Sejalan dengan program Liverpool World yg diadakan di Indonesia, pihak Joie – LFC berharap mampu menggalang dana yg lebih banyak agar bisa meraih dana yg besar dan nantinya bisa menolong banyak orang.

“Tentunya, ini tak cuma buat para pecinta Mothercare, Joie, dan Liverpool, tetapi juga buat segala orang yg ingin peduli dan berbagi terhadap sesama,” ungkap Sogiono.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin