Tempat Tinggal Berpengaruh Pada Kesehatan

Jakarta – Kenyamanan adalah hal yg paling penting dalam memilih tempat tinggal. Hal ini sangat berpengaruh pada kesehatan.

Setiap orang memiliki kriteria tersendiri dalam memilih tempat tinggal. Terlebih untuk para profesional berjiwa muda yg memiliki gaya dinamis. Kesibukan sehari – hari akan dari pekerjaan, kemacetan, membuat tubuh dan pikiran menjadi suntuk dan stres. Hal ini sangat berpengaruh untuk kesehatan. Karena itu, memilih tempat tinggal bagi beristirahat sangat utama dan berpengaruh untuk kehidupan selanjutnya.

Sebagai hal utama, ternyata kenyamanan dan keamanan sesuai gaya hidup modern juga sangat penting. Karena dengan hunian yg nyaman mereka mampu bekerja dan meningkatkan produktivitas mereka.

Mengutip dari siaran pers yg diterima, Rabu (27/09/2017), Irwandi Febian, seorang professional muda, menjelaskan soal jarak dan harga serta fasilitas yg ditawarkan memang paling penting. Menurutnya, banyak kaum profesional muda yg memilih kost di bilangan Sudirman atau Kuningan dengan biaya mahal Rp2-3 jutaan per bulan.

“Jarak (tempat tinggal) yg terlalu jauh juga memakan energi sehingga kami juga kurang produktif. Kalau di daerah Ciledug misalnya, ya masih boleh lah karena tak terlalu jauh dari daerah Senayan, Jakarta,” ujar Irwandi.

Selain pertimbangan harga dan jarak, orang-orang seperti dirinya juga butuh hunian yg cocok dengan gaya hidup yg modern dan dinamis. Memberi inspirasi buat semakin produktif, sangat mendukung dunia digital, senang berkumpul dengan rasa komunitas yg kuat, suka traveling, milik interest tinggi pada kesehatan, suka praktis dan berorientasi hasil, dan suka traveling.

Kemudian, fasilitas – fasilitas pendukung bagi tetap menjaga gaya hidup sehat juga sangat penting. Hal ini agar tak timbul rasa stres, lelah, dan tetap bugar dalam menjalankan kegiatan sehari – hari. Rupaya, West Senayan di bilangan Ciledug menjadi salah satu incaran para generasi millenial bagi mencari tempat tinggal yg nyaman.
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin