Tempat Triatlit Unjuk Kemampuan

Denpasar – Acara tahunan Herbalife Bali International Triathlon 2018 berjalan lancar dan sukses.

Herbalife Bali International Triathlon 2018 sudah selesai digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Minggu (21/10/2018). Dalam kategori Olympic Distance Course Pria, Triatlit yang berasal Amerika Serikat, Andrew Keily berhasil merebut gelar juara dengan catatan waktu 01:58:46. Juara kedua ditempati oleh Blake Kappler dengan catatan waktu 02:03:11. Sementara bagi juara ketiga diduduki oleh Jauhari Johan dengan catatan waktu 02:08:57.

Sementara dalam kategori Olympic Distance Course wanita, triatlit yang berasal Inggris Rosanna Bille, berhasil meraih gelar juara dengan catatan waktu 02:21:45, disusul urutan kedua Eva Desiana dengan catatan waktu 02:32:38, dan urutan ketiga ditempati oleh Sarah Costeira yang berasal Portugal dengan catatan waktu 02:42:09. Triatlit Indonesia Jauhari Johan berhasil menjadi juara ketiga dalam kategori Kategori Olympic Distance dan Andy Wibowo sebagai juara kedua bagi kategori Sprint Distance.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Herbalife Bali International Triathlon, juga memberikan hadiah Best Indonesia buat kategori Olympic Distance Course dan kategori Sprint Distance Course baik pria maupun wanita. Pemenang hadiah Best Indonesia kategori Olympic Distance Course pria diraih oleh Jauhari Johan sementara Eva Desiana terpilih sebagai pemenang Best Indonesia wanita. Untuk kategori Sprint Distance Course Best Indonesia pria diraih oleh Muhammad Ahlul Firman bagi wanita diraih oleh Inge Prasetyo.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi menyampaikan Herbalife Nutrion Indonesia sebagai sponsor penting memberikan apresiasi terhadap kerjasama yg baik antara Race Management, Pemerintah Daerah, Kepolisian, Yayasan Pembangunan Sanur, pihak keamanan adat serta dukungan dan sambutan masyarakat Sanur sehingga event ini mampu berjalan dengan lancar.

“Saya melihat segala orang sangat antusias. Karena kelihatan dari ketika dibuka pendaftaran, segera habis dalam waktu dua minggu. Tahun ini menjadi utama karena ini adalah ulang tahun ke 20 Herbalife,” papar Andam Dewi, ketika ditemui usai gelaran Herbalife Bali International Triathlon 2018, Denpasar, Bali, Minggu, (21/10/2018).

Masih menurutnya, dengan konsisten Herbalife selalu ingin menginspirasi segala masyarakat buat mengkampanyekan hidup sehat. Tahun ini, adalah kali keempat Herbalife menjadi sponsor penting Bali International Triathlon 2018.

“Kami ingin selalu tetap menginspirasi dan bagi tetap hidup lebih sehat lagi. Masyarakat telah menunggu – nunggu acara ini. Semua ingin tiba ke sini. Di sini yg telah tiba bukan cuma 2 atau 3 tahun lalu. Tapi mereka tiba membawa juniornya. Suatu kebanggaan acara ini menjadi acara kebanggaan di negeri kami sendiri,” tambahnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin