Terapkan Gaya Hidup Sehat Dengan Pola Makan Tepat

Jakarta – Menerapkan gaya hidup sehat memang sangat sulit. Terlebih dengan mengubah pola makan. Apakah Anda termasuk yg sulit bagi berubah?

Inge Tumiwa-Bachrens selaku penulis buku Eating Clean dan pelaku gaya hidup sehat, menjelaskan menerapkan gaya hidup sehat bisa memberikan manfaat yg sangat positif buat kehidupan.

“Namun, banyak orang berpendapat bahwa gaya hidup sehat sulit dijalankan dan pola makan yg baik identik dengan makanan sehat yg tak enak,” papar Inge, ketika ditemui di acara Kalbe H2 Health and Happiness, Jakarta, Kamis, (20/09/2018).

Masih menurutnya, padahal, menjalankan gaya hidup sehat dan pola makan yg baik adalah hal yg gampang dan tetap dapat kami nikmati. Keduanya bisa dimulai dari hal-hal kecil yg gampang dan sederhana.

“Seperti akan mengganti makanan sehari-hari yg kalian konsumsi dengan alternatif makanan yang lain yg lebih bernutrisi dan menyehatkan,” tambah Inge.

I Ketut P Kirastha, Manager Bisnis PT Kalbe Farma Tbk, menjelaskan pihaknya coba buat menjawab persoalan masyarakat terkait dengan solusi gaya hidup sehat dan pola makan yg baik dalam upaya mencapai kesehatan yg menyeluruh dan mencegah penyakit degeneratif melalui bahan pangan berbahan dasar alami bernutrisi.

“Selain itu melalui tema Healthy can be Tasty kita ingin mengajak masyarakat buat mematahkan mitos bahwa menjalankan gaya hidup sehat itu susah dan makanan sehat itu tak enak,” tambah Kirastha.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin