Unik, AC Ini Mampu Ciptakan Aroma Wangi Di Rumah

Jakarta-Peribahasa Rumahku Istanaku menjadi ungkapan yg tepat seandainya rumah mampu memberikan suasana yg nyaman dan tenang. Kenyamanan itu tercipta, salah satunya seandainya rumah terasa sejuk sehingga mampu menciptakan suasana tenang buat melepas penat.

Terkait hal itu, Aqua Japan salah satu produsen pendingin udara launching AC nebula series terbaru. AC (air conditioner) ini diyakini dapat menciptakan suasana rumah yg nyaman dan menghilangkan stres dari rutinitas pekerjaan.

Fitur penting AC Nebula series adalah Aqua Fresh dan Aqua Fragrance yg membuat si pemilik rumah tak perlu menggunakan pengharum ruangan lagi, dan cukup menyalakan AC Nebula series buat mendapat kesejukan optimal serta aroma segar di semua ruangan rumah.

Inovasi baru bagi menjawab realitas kehidupan metropolitan yg terus dibayangi macet, panas, dan berbagai hal yg rentan membuat pikiran stres.

“Aroma wangi yg segar dan menenangkan serta ruangan yg menimbulkan kenyamanan yaitu perpaduan tepat bagi meredakan tingkat stres setelah seharian menjalani penatnya aktivitas,” kata Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia, Kenji Sadayuki di Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Selain dua keunggulan di atas, teknologi terbaru Aqua Japan ini mengklaim dapat membersihkan AC dengan cara membekukan kotoran yg menempel dengan kondensasi air es. Kemudian kotoran debu dan bakteri mulai larut dalam pembuangan air AC.

AC Nebula series juga memiliki teknologi Wifi Control yg memungkinkan penggunanya mengatur pengoperasian AC dari jarak jauh lewat smartphone. Fitur yang lain yg muncul adalah Filter Multi-Fungsi yg terdiri dari filter ion silver, antioksidan, dan vitamin C bagi memenuhi kebutuhan pelanggan secara bersamaan.

“Kita juga tidak jarang menginginkan pada ketika masuk ke rumah telah dingin, jadi sangat dibutuhkan. Kadang kalian juga lupa mematikan AC. Dengan teknologi ini kami mampu cek dimana saja,” kata Senior Product Planning Manager AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin