WADAH Bangun Kolaborasi Pendidikan

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, Yayasan Wadah Titian Harapan (WADAH) sudah bergabung dengan laboratorium pendidikan Abdul Latif Jameel World Education Lab (J-WEL).

J-Well berbasis di perguruan tinggi terkenal dunia, Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat. WADAH bergabung dengan salah satu kelompok kerja di J-WEL merupakan Kelompok pK-12, yg fokusnya pada pendidikan tingkat PAUD sampai dengan kelas 12, memiliki anggota yg beragam termasuk universitas terkemuka, LSM besar, dan perusahaan terkemuka.

“Menjadi mitra berbagai organisasi anggota J-WEL mampu bertukar pikiran, membangun semangat, berbagi pengalaman praktik terbaik dan berbagi hasil nyata dari apa yg sudah mereka lakukan, mulai menolong kalian dalam mendidik dan memberdayakan lebih banyak orang dengan cara yg lebih efisien,” ujar Anie Djojohadikusumo, Pendiri dan Ketua Umum WADAH dalam informasi pers nya di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

“Ini adalah sebuah kesempatan yg sangat berharga untuk WADAH bermitra dengan lembaga yang lain yg sejalan dengan visi WADAH: Kami tumbuh buat melayani dan kita melayani supaya mereka mampu tumbuh bersama kami,” tambah Anie.

WADAH bermitra dengan perorangan dan kelompok masyarakat miskin di semua dunia, terutama di Indonesia, Malaysia, India, dan Filipina. WADAH membuka dan memberikan akses pendidikan dengan cara memberdayakan dan memfasilitasi mereka sehingga mampu mencapai dan menerapkan berbagai solusi praktis dan mandiri serta bisa memenuhi kebutuhan dasar mereka dengan cara yg lebih efisien dan berkelanjutan.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin