Berharap Dikunjungi, Nenek Ini Simpan Camilan Favorit Cucunya Selama 17 Tahun!

Nenek ini merindukan kedatangan cucunya. Sampai-sampai ia masih menyimpan snack favorit mereka selama hampir beberapa dekade!

Seiring bertambahnya usia dan tanggung jawab, membuat orang cenderung milik prioritas berbeda dan tidak jarang lupa mulai hal utama seperti ikatan keluarga. Pekerjaan dan sekolah kerap jadi fokus sampai tak sempat mengunjungi nenek atau kakek yg ternyata sangat rindu dengan cucunya.

Seperti yg dialami kakak beradik dari Taiwan ini. Kedua gadis sangat tersentuh saat tahu neneknya mengingat snack favorit mereka. Bahkan sang nenek menyimpannya sejak 17 tahun dahulu sambil berharap mereka tiba mengunjungi rumahnya, sebut laporan World of Buzz (5/9).

Berharap Dikunjungi, Nenek Ini Simpan Camilan Favorit Cucunya Selama 17 Tahun!Foto: Dcard

Dalam posting cucu tersebut di forum DCard, ia menceritakan pengalaman menyentuh itu kepada netizen lainnya. “Adik aku dan aku sedang mencari makanan cepat saji hingga camilan, saat nenek menyadari keberadaan ini (camilan) dan mengeluarkan sekotak makanan dari kulkasnya. Kami memilih permen yg ingin kalian makan dan setelah memeriksa dengan teliti, kalian menyadari kalau ada satu yg janggal,” tulisnya.

Ia mengunggah foto dari kotak camilan itu. Ternyata saat dilihat lebih dekat, dua makanan di kotak milik masa kedaluwarsa tahun 2000!

Baca juga: Sering Masak bagi Orang Tak Mampu, Nenek Ini Dijuluki “Muslim Mother Teresa”

Berharap Dikunjungi, Nenek Ini Simpan Camilan Favorit Cucunya Selama 17 Tahun!Foto: Dcard

Cucu dahulu menanyakan pada neneknya tentang camilan antik. Namun nenek menyampaikan kalau camilan seharusnya baik-baik saja karena selama ini disimpan dalam lemari es.

Sambil menggoda cucunya, nenek berkata,”Oh, aku telah mengumpulkan junk food ini sejak lama bagi kamu dan adikmu tetapi kami tak pernah kembali bagi menginap lagi di rumah saya.”

Berharap Dikunjungi, Nenek Ini Simpan Camilan Favorit Cucunya Selama 17 Tahun!Foto: Dcard

Cucu pun segera teringat mulai waktu bahagia yg dihabiskan di rumah neneknya. Kala itu ia berusia 7 tahun, sedangkan adiknya masih 5 tahun. Ia tersentuh karena neneknya masih menyimpan camilan favorit masa kecilnya hampir 20 tahun dengan harapan ia dan adiknya tiba berkunjung.

Netizen yg membaca posting tersebut menyampaikan kalau ungkapan nenek penuh kesedihan karena cucunya tak datang. Sementara dua netizen yang lain menyebut neneknya sangat manis.

Baca juga: Jadi Viral, Nenek Ini Pakai Tas Louis Vuitton Seharga Rp 15 Juta buat Bawa Ikan Segar!

(odi/msa)

Sumber: http://food.detik.com

Post Author: admin