Ini Sajian Lezat Untuk Para Tamu Di Perhelatan Emmy Awards Ke-69

Perhelatan Emmy Awards terus depenuhi dengan selebriti dan dilengkapi hidangan lezat. Tahun ini, ada tiga sajian lezat yg jadi andalan.

Emmy Awards ke-69 baru saja digelar pada hari Minggu (17/9). Seperti biasa, Emmy Awards terus dilengkapi pesta dan santap malam mewah dengan hidangan lezat bagi para undangan di Governors Ball.

Baca Juga: Ini Dia Santapan Para Selebriti di Emmy Awards ke-64!

Seperti dikabarkan refinery29.com (16/19), sajian makanan Emmy Awards tahun ini diolah menjadi tiga hidangan lezat dari Chef Joachim Splichal dan Patina Catering. Sebelumnya, para chef pernah berkomitmen mulai mencari bahan makanan hasil musiman dari peternakan lokal.

Ini Sajian Lezat bagi Para Tamu di Perhelatan Emmy Awards ke-69Foto: Istimewa

Hidangan pembuka diberi nama “Last of the Heirlooms.” Hidangan ini dibuat dengan tomat heirloom lokal. Setiap piring berisi dua irisan tomat sebagai dasarnya, dengan irisan plum dinasaur dan quinoa merah yg ditempatkan pada bagian atas. Hidangan ini juga diberi daun bawang bakar, sesendok jelly balsamic, dan diakhiri dengan tambahan dua daun basil dan taburan garam laut.

Makanan lainnya adalah “Decadent pan roasted filet mignon”. Hidangan ini dibuat dengan fillet steak yg didampingi oleh campuran warna-warni fig, asparagus, kentang ungu, dan anggur merah panggang. Disajikan dengan pure horseradish yg creamy dan saus mustard.

Ini Sajian Lezat buat Para Tamu di Perhelatan Emmy Awards ke-69Foto: Istimewa

Hidangan terakhir yg disajikan adalah “Alunga Brownie Bar”. Potongan brownies disajikan dengan Dulce de leche, ceri panggang, dan gel ceri yg diberi daun emas yg mampu dimakan, sesuai dengan tema makan malam.

Tahun ini Patina Catering juga bermitra dengan L.A. Kitchen, sebuah lembaga nirlaba yg tujuannya memberdayakan, memberi nutrisi, dan melibatkan masyarakat Los Angeles melalui makanan.

Ini Sajian Lezat bagi Para Tamu di Perhelatan Emmy Awards ke-69Foto: Istimewa

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, lebih dari 200 anggota tim L.A. Kitchen berada di sana mempersiapkan makanan yg mengesankan.

Baca Juga: Perhelatan Emmy Awards Sajikan Kentang Goreng McDonald’s

(odi/adr)

Sumber: http://food.detik.com

Post Author: admin