Nginap Di Hotel Ini Bisa Pesan Donat Jumbo Seberat 4,5 Kg!

Hotel ini milik paket menginap istimewa. Tamu dapat pesan donat jumbo seberat 4,5 Kg bagi diantar ke kamar. Seperti apa ya?

JW Marriott Dessert Springs Resort di Palm Springs, California tawarkan paket menginap “Donut Disturb.” Nama paket ini diplesetkan dari “Do Not Disturb” yg berarti tamu tidak mau diganggu ketika menginap di hotel.

Namun kebalikannya, ketika memesan paket “Donut Disturb,” tamu mulai ‘diganggu’ kehadiran donat jumbo yg jadi bagian layanan kamar. Paket ini tersedia sepanjang tahun 2017.

Nginap di Hotel Ini Bisa Pesan Donat Jumbo Seberat 4,5 Kg!Foto: Istimewa

Dikutip dari Foodbeast (7/9), para staf dapur mulai membuat donat jumbo fresh bagi tamu. Pembuatan donat tak seperti donat biasa. Donat jumbo diberi lapisan Tahitian vanilla cake, krim dan jelly raspberry sebagai isiannya.

Makin istimewa karena permukaan donat diberi frosting warna pink elektrik, macaron buah tropis dan neon jimmies. Secara keseluruhan tampilan donat ini mirip donat Homer Simpson’s dengan berat 4,5 Kg!

Donat diantar segera ke kamar dengan dua botol milkshakes sebagai pelengkapnya. Tamu dapat memakai milkshakes sebagai celupan donat atau meminumnya langsung.

Nginap di Hotel Ini Bisa Pesan Donat Jumbo Seberat 4,5 Kg!Foto: Istimewa

Menikmati donat jumbo pun dapat dikerjakan dengan cara tidak biasa. Tamu mampu menggigitnya segera meskipun pasti mengotori mulut, memotongnya dengan pisau dan garpu atau bahkan menikmati donat sambil berendam di bathtub.

Tertarik mencoba? Paket “Donut Disturb” dibanderol 219 USD atau hampir Rp 3 juta. Jika membeli paket ini, tamu juga mendapat potongan 50 USD gratis bagi nikmati layanan spa, restoran atau golf di JW Marriott Dessert Springs Resort.

(odi/adr)

Sumber: http://food.detik.com

Post Author: admin