Pelayaran Vegan Pertama Di Dunia Akan Mulai Arungi Lautan Bulan Ini

Pelayaran vegan pertama di dunia mulai mengarungi laut lepas akhir bulan ini. Di sini partisipan mampu belajar membuat keju vegan hingga membuat pasta gigi vegan.

Cruise and Maritime Voyages membuat pelayaran berbasis tanaman tanpa daging. Ini sebagai jawaban kepopuleran gaya hidup vegan di Instagram dan Pinterest, sebut laporan AFP (7/9).

Pelayaran Vegan Pertama di Dunia Akan Mulai Arungi Lautan Bulan IniFoto: AFP/iStock

Dengan latar air terjun yg menakjubkan, garis pantai hijau, fjord, tamu dalam cruise mampu menikmati berbagai menu vegan. Mulai dari buah-buahan, sayur dan biji-bijian. Perjalanan ini juga menjanjikan kesenangan buat yg suka mengunggah foto di Instagram.

Selain 100 persen menu vegan, aktivitas di kapal termasuk vegan workshop, pilates, yoga dan pembicara. Seperti dokter, ahli gizi, psikolog, pembawa tayangan TV channel Animal Planet, Wendy Turner Webster.

Pelayaran Vegan Pertama di Dunia Akan Mulai Arungi Lautan Bulan IniFoto: AFP/iStock

Pelayaran mulai berlangsung di atas kapal liner Columbus baru yg direnovasi dengan 150 kabin solo. Kapasitas totalnya 1.400 penumpang.

Fitur dan fasilitas yang lain meliputi tujuh lounge dan bar, beberapa gerai teh dan kopi spesialti, hingga nightclub. Pelayaran selama tujuh hari dimulai dari London pada 25 September.

(odi/adr)

Sumber: http://food.detik.com

Post Author: admin