Pria Ini Dibayar Untuk Menghisap Dan Menulis Tentang Ganja

Jika kebanyakan orang bekerja di sebuah perusahaan, berbeda dengan pria ini. Ia milik pekerjaan yg langka, sebagai kritikus ganja.

‘Job Goals’ yaitu acara mingguan terbaru di Facebook Watch yg mengekplorasii 0,01% populasi yg mencari nafkah dengan cara yg membuat 99,999% lainnya sangat cemburu. Seperti kritikus ganja, pelimik pizza boat, pencicip es krim, dan sebagainya.

Dikabarkan oleh trillist.com(5/9), Jake Browne adalah penduduk Denver yg menjadi seorang ahli ganja. Bekerja sebagai kritikus resmi Denver Post’s marijuana section, The Cannabist, Browne dibayar bagi mengunjungi dua tempat ganja dan tentu saja mengisap banyak ganja.

Baca juga : Menyusui Bayi Sambil Isap Ganja, Perempuan Ini Menuai Kontroversi

Pria Ini Dibayar Untuk Menghisap dan Menulis tentang GanjaFoto: Istimewa

Setelah mencicipi macam ganja, biasanya Browne mulai menuliskan pengalamannya, seperti reaksi fisik, sensorik, dan psikologisnya terhadap macam ganja tersebut. Juga tingkat paranoid, hasrat makan hingga euforia dan kelesuan.

Pada kesempatan tertentu, Browne juga mulai memfokuskan tulisannya seputar aktivitas budidaya tumbuhan tersebut. Secara keseluruhan, dia menjadi penilai ganja formal yg paling produktif di kota itu.

Sebelumnya, Browne mengaku bekerja sebagai bartender setelah lulus kuliah di Denver dan akhirnya memulai usahanya di bisnis ganja. Kemudian ia pindah dan bekerja sebagai pembeli ganja, menghabiskan hari-harinya buat menilai sampel ganja yg berasal dari berbagai petani independen.

Pria Ini Dibayar Untuk Menghisap dan Menulis tentang GanjaFoto: Istimewa

“Menjadi kritikus ganja sangat sulit karena tak ada rubrik buat itu. Tapi seandainya Anda ingin melakukan apa yg aku lakukan, mulailah merokok banyak ganja dan tuliskan dua patah kata tentang itu” kata Browne.

Baca juga : Pasangan Ini Menikah di Tempat Budidaya Ganja

(odi/odi)

Sumber: http://food.detik.com

Post Author: admin