10 Lagu Galau Masuk Dalam Album Kompilasi ‘STORY OF A BROKEN HEART’

– Jagonya Musik dan Sport Indonesia mempersembahkan sebuah album kompilasi bertajuk STORY OF A BROKEN HEART. Sebanyak sembilan band maupun musisi masuk dalam album tersebut, seperti Tata Janeta, Gita Gutawa, Once Mekel, Wizzy, Marsha Zulkarnain, Azmi, Adera, Mytha Lestari dan Slank.

Yang menarik, hampir segala lagu yg terdapat di album STORY OF A BROKEN HEART ini bercerita tentang pasangan kekasih yg baru saja mengalami patah hati. Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia menyampaikan seandainya segala lagu di album ini sangat cocok didengarkan orang-orang yg sedang patah hati.

“Saya sangat bangga lagu indah tentang patah hati yg kalian seleksi menjadi sebuah album kompilasi. Saat aku mendengarkan keseluruhan album ini sangatlah sempurna,” ujar Steve di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Tata sumbangkan 2 lagu di album STORY OF A BROKEN HEART / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoTata sumbangkan 2 lagu di album STORY OF A BROKEN HEART / Credit: KapanLagi – Bayu Herdianto

Ada 10 judul lagu galau masuk dalam album kompilasi Story of a Broken Heart. Beberapa di antaranya pasti kami telah tidak asing lagi, seperti Sang Penggoda by Tata Janeeta dan Maia EstiantyRangkaian Kata punya Gita Gutawa, Takkan Terganti dari Once hingga Terlalu Pahit dari Slank.

Tata satu-satunya penyanyi yg memberikan dua judul lagu sekaligus bagi album ini, Sang Penggoda dan Korbanmu. Menurut Tata, album kompilasi ini menjadi pilihan tepat untuk orang-orang yg baru saja merasakan patah hati. Apalagi, di album ini juga banyak sekali lagu-lagu bagus dinyanyikan oleh beberapa penyanyi.

“Karena penikmat musik sekarang lebih suka hal-hal bervariasi. Mudah-mudahan kalau saya taro bersama teman-teman dapat yang lain warnanya, beda beragam jadi daya tarik sendiri. Yang utama karya saya didengerin orang,” ujar Tata.

Dari dua lagu Tata yg masuk dalam album kompilasi ini, ada satu single berjudul Sang Penggoda di mana Tata berkolaborasi dengan Maia. Lagunya catchy dan ketika ini tengah digilai oleh para pecinta musik Tanah Air.

“Sang Penggoda itu, oh my God. Setelah rilis off air ke kota luar Jakarta itu orang-orang pada hafal. Aku sampai bengong, semuanya nyanyi. Aku bersyukur karena pesannya sampe ke masyarakat Indonesia pendengar musik Indonesia. Tidak cuma orang yg patah hati tetapi pendengar musik Indonesia,” pungkas Tata.

Jangan Lewatkan!

Begini Penilaian Mulan Jameela Tentang Sosok Tata Janeeta

Mulan Jameela Kesal Lagunya Dituding Untuk Sindir Maia Estianty

‘Sang Penggoda’ Tata Janeeta ft. Maia Estianty, Anthem Para Korban Pelakor?

Hanya Untuk Tata Janeeta, Maia Estianty Kembali Bermusik

Maia Estianty di Mata Tata Janeeta: Galak Tapi Baik Hati

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin