10 Tahun Jazz Gunung, Konsisten Suguhkan Keragaman Musik Nan Epic

– Jazz Gunung boleh dibilang sukses merebut hati pecintanya. Betapa tidak, 10 tahun telah event tahunan ini digelar dan nggak sekalipun pernah sepi penonton. Pasalnya jelas, pergelaran Jazz Internasional bernuansa etnik yg diadakan di atas ketinggiah 2000 meter ini sulit dicari tandingannya.

Nggak hanya tawarkan pertunjukan yg dipadu dengan kesejukan dan indahnya alam, event ini juga terus konsisten membawa semangat keberagaman. Ya, nggak hanya suguhkan genre musik jazz aja, ada juga pop, funk, dub, reggae, hingga folk. Bahkan para musisinya juga berasal dari lintas generasi. Epic ya?

Menginjak usia ke-10, tahun ini Jazz Gunung mulai digelar pada 27, 28, dan 29 Juli 2018 di panggung amfiteater terbuka dengan sistem tata suara kelas dunia yg terletak di Jiwa Jawa Resort Bromo, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Kebayang kan seindah apa pemandangannya di sekeliling panggung?

Event ini juga terus konsisten membawa semangat keberagaman.Event ini juga terus konsisten membawa semangat keberagaman.

Nggak hanya pemandangannya yg keren, tetapi para line up yg memeriahkan juga keren-keren lho. Di hari pertama bakal ada Kramat Ensemble Percussion, Tohpati Bertiga, Tropical Transit, Barry Likumahuwa hingga Andre Hehanusa. Sementara di hari kedua ada Ring of Fire Project, Surabaya All Stars: Tribute to Bubi Chen, hingga Barasuara.

Event ini bakalan ditutup dengan persembahan musik dari Endah N Rhesa, Bianglala Voice, NonaRia, hingga Bonita & the Hus Band. Musisi-Musisi favorit KLovers banget kan mereka? Nggak hanya itu, Jungle Bu Night yang berasal Amsterdam juga turut panaskan panggung.

Untuk menikmati pertunjukan epic ini, KLovers mampu beli tiketnya yg dibanderol akan dari Rp 425 ribu hingga Rp 2 juta-an. Ada tiket terusan bagi 3 hari juga lho! Untuk keterangan lengkap akan dari tiket, transportasi, hingga akomodasi dapat kepoin www.jazzgunung.com.

(kpl/mag)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin