22 Tahun Anniversary, Naif Gelar Konser Dengan 2 Konsep Berbeda

– Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 22, grup band Naif merilis album baru dan menggelar konser di Theater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu malam (22/10/2017). Bertajuk 22 ANNAIFERSARY, grup band yg beranggotakan David, Emil, Jarwo, dan Pepeng ini tampil dua kali.

Pertama, Naif tampil dengan mebawakan lagu-lagu terbaru yg terdapat di album barunya bertajuk 7 Bidadari. Kurang lebih satu jam, band jebolan IKJ (Institut Kesenian Jakarta) itu tampil di atas panggung.

“Kita mau memperkenalkan lagu baru di album 7 Bidadari Niaif. Ini pertama kali kalian bawain,” kata David, vokalis Naif di atas panggung.

Dibuka dengan lagu 7 Bidadari, Naif segera tancap gas buat memainkan lagu terbarunya itu di depan ratusan penonton. Tanpa membuang waktu lama, Naif melanjutkan beberapa lagu lainnya, seperti Alangkah Indahnya Indonesia, Selama Ada Cinta, Diriku Dirimu, Indah, Berubah, Sayang Disayang, dan Kenali Dirimu.

Yang menarik, ada dua lagu baru Naif sedikit berbeda dengaan lagu-lagu sebelumnya. Dua lagu itu berjul Sedjak dan Apa Yang Membuat Dirimu Untuk Terus Di Siniyang dipadukan dengan genre dangdut, lengkap dengan suara gendang dan suling.

Naif gelar konser 22 tahun anniversary. Naif gelar konser 22 tahun anniversary. /Fikri Alfi Rosyadi

Usai membawakan 10 lagu baru, Naif segera turun panggung buat mempersiapkan penampilan keduanya. Di sela-sela Naif turun panggung, para penonton tidak kesepian, mereka dihibur oleh dua pasang MC kondang, yakni Vincent & Desta X Gilang Gombloh & Adjis Doaibu.

Lalu, kurang lebih 45 menit dihibur oleh empat MC tersebut, Naif kembali naik ke atas panggung. Di penampilan kedua, Naif tampil berbeda. Dari kostum yg dipakai pun beda. Di penampilan pertama, Naif tampil lebih formal dengan memakai kemeja dan jas.

Tetapi aksi yg kedua, band yg terbentuk sejak 1998 itu tampil menggunakan pakaian di era tahun 80-an. Dalam aksinya ini, Naif membawaka belasan lagu yg terdapat di album-album lamanya.

Dalam kesempatan tersebut, Naif menggelar penampilan dengan 2 konsep berbeda. Dalam kesempatan tersebut, Naif menggelar penampilan dengan 2 konsep berbeda. /Fikri Alfi Rosyadi

Naif melanjutkan lewat lagu Air dan Api, Senang Bersamamu, Planet Cinta, Karena Kamu Cuma Satu, Janji Setia, Televisi, Itulah Cinta, Benci Untuk Mencinta, Jikalau, Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia, Aku Rela, dan Mobil Balap.

Penampilan kedua, memang lebih ramai dari sebelumnya. Semua penonton ikut bernyanyi dan begoyang sesuai irama. Para penonton begitu puas dapat menyaksikan segera penampilan Naif dalam konser 22 ANNAIFERSARY ini.

Konser 22 ANNAIFERSARY, terbilang sangat berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Konser ini mampu dibilang lebih ekslusif. Para penonton yg hadir juga harus merogoh kocek cukup dalam. Untuk menyaksikan konser tersebut, para penonton harus membeli tiket seharga 300 sampai 600 ribu.

Selain penonton umum, sejumlah artis maupun musisi hadir menyakaikan konser 22 ANNAIFERSARY. Seperti Uus, Rian D Massiv, Isa Bajaj, Wendi Cagur, Rizal Armada, Dhea Ananda, dan Ariel Nidji.

Simak Juga:

Tiga Hari Dihibur Musik Asyik dalam Launching BRI Easy Card

Soundrenaline 2017: Penonton Bisa Langsung Request Lagu pada NAIF

Jet Jadi Penutup Manis Hari Pertama Soundrenaline 2017

Afgan Ajak Jomblo Nyanyi Bareng di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017

Puluhan Artis Lokal & Internasional Siap Ramaikan ‘Indihome Prambanan Jazz Festival’

(kpl/sjw)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin