30 Tahun Berkarir Di Dunia Musik, Ita Purnamasari Rilis Buku Sekaligus Gelar Konser

– Menandai 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia, penyanyi senior Ita Purnamasarimerilis buku biografi berjudul SATU ITA 3 CINTA. Dalam buku ini, Ita menceritakan secara detail perjalanan karirnya sebagai penyanyi profesional.

Lewat buku SATU ITA 3 CINTA, penyanyi yang berasal Surabaya itu ingin berbagi pengalaman kepada anak-anak muda. Khususnya, mereka yg terjun di industri musik Indonesia.

“Saya mau buku itu berawal dari mau ambil perjalanan tiga dekade karir saya. Saya mau buat kisah ini dan tentunya bertepatan dengan hari spesial buat saya. Dan aku mau berbagi ke anak-anak muda juga,” kata Ita Purnamasari di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (30/11).

Banyak pengalaman menarik yg ceritakan oleh Ita Purnamasari di dalam buku tersbut. Terutama saat dia membangun karir di industri musik Tanah Air.

Perilisan buku Ita Purnamasari menandai 30 tahun karirnya di sunia musik Indonesia. Perilisan buku Ita Purnamasari menandai 30 tahun karirnya di sunia musik Indonesia. /Fikri Alfi Rosyadi

“Banyak hal nostalgia yg berkesan ketika menulis buku ini. Banyak mengenang juga sama narasumber yg kita wawancarai, ya ada masa shock juga, ada masa senang juga penuh perjuangan dan air mata pastinya,” katanya.

Menurut suami Ita Purnamasari, Dwiki Dharmawan mengatakan, buku SATU ITA 3 CINTA sangatlah menarik bagi dibaca. Pasalnya, perjalanan karir istrinya itu dinilai dapat menginspirasi masyarakat luas.

“Ini buku yg jujur. Ini cukup memberikan inspirasi dalam kehidupan yang lain dan terutama buat Ita Purnamasari sebagai istri, ibu dan penyanyi. Paling menarik ya ini curhatan yg jujur, positif dan semoga jadi inspirasi buat khalayak ramai,” kata Dwiki.

Selain merilis buku SATU ITA 3 CINTA, menandai 30 tahun perjalanan karirnya di industri musik Indonesia, Ita Purnamasari juga mulai menggelar konser tunggal pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Rencananya, dalam konser tersebut mulai dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama, seperti Ikang Fawzi, Yana Julio, Agus Wisman, Dewi Gita, Husein Alatas, Berry Manoch ‘Saint Locco’, dan Ikmal Tobing.

#Jangan Lewatkan

Ita Purnamasari Rilis Buku Biografi, Ikang Fawzi Berikan Apresiasi

Jelang Konser Akhir Tahun, Ita Purnamasari Buka Usaha Cokelat

VIDEO: Tiap Tahun, Ita Purnamasari Syiar di Bulan Ramadan

Nyanyi Nuansa Jawa di Java Jazz, Dwiki Dharmawan Ajak Dua Bule

Ita Purnamasari Adalah Salah Satu Harta Karun Musik Indonesia

(kpl/far/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin