5 Lagu Syahdu Pengiring Perjalanan Mudik Ke Kampung Halamanmu

– Ramadan kini tinggal menghitung hari saja. Atmosfer Lebaran dan keinginan buat pulang ke kampung halaman pasti telah semakin kuat di dalam hati. Tiket perjalanan telah di tangan, oleh-oleh pun nggak ketinggalan. Nah, biar momen ini makin berkesan, siapkan juga playlist favorit yg bisa menemani perjalanan mudik. 5 lagu syahdu ini mampu jadi rekomendasi yg bikin kamu makin kangen orang tersayang!

Float – PULANG

Bicara soal mudik, single Float yg satu ini pastinya cocok banget menemani perjalananmu. Iramanya yg mendayu-dayu yg dikombinasikan dengan suara merdu sang vokalis dijamin bikin kamu makin kangen rumah. Saat mendengarkannya di perjalanan, wajah orang-orang di rumah pasti mulai segera terbayang dalam ingatan.

Michael Buble – HOME

Kembali ke era 2000an, Home punya Michael Buble jadi salah satu lagu terlaris di masanya yg bolak-balik diputar di radio maupun televisi. Lagu ini pas banget menggambarkan besarnya rasa rindu yg dirasakan mereka yg tinggal di perantauan, hingga surat, chat, atau pun telepon rasanya nggak sanggup bagi mewakili. Putar lagu ini di perjalanan, dijamin bikin kamu ingin langsung sampai!

Sheila On 7 –  SAAT AKU LANJUT USIA

Siapa sih yg nggak kenal Sheila On 7? Salah satu band legendaris di Indonesia ini memang milik deretan single yang tetap asyik didengar kapan saja. SAAT AKU LANJUT USIA memang milik tempo yg sedikit cepat, tetapi penuh dengan lirik yg dalam dan bakal bikin kamu makin percaya kalau keluarga adalah anugerah yg paling berharga dalam hidup.

Jason Mraz – I WON’T GIVE UP

Tema besar lagu ini memang bukan mudik, tetapi tentang cinta yg lebih besar bagi orang-orang tersayang. Inti lagu ini adalah tentang penerimaan, sesulit apapun keadaan yg ada, yg namanya keluarga nggak mulai pernah menyerah dan mulai terus menerima apa adanya. Mendengarkannya selama perjalanan mudik pastinya bakal bikin kamu makin ingin langsung sampai di rumah dan memeluk seluruh orang yg disayang.

John Mayer – STOP THIS RAIN

STOP THIS RAIN lebih cocok menjadi soundtrack saat berada dalam perjalanan menuju kota tempatmu bekerja. Usai melepas kangen dengan keluarga tercinta, kembali ke kota tujuan rasanya pasti begitu berat. Suara merdu John Mayer dijamin bikin kamu makin baper!

Jadi, mana lagu favorit yg bakal menemani playlist-mu selama perjalanan mudik nanti? Kalau playlist telah akan dibuat, jangan lupa juga berburu tiket kereta tujuan Jakarta – Jogja sebelum kehabisan. Cek promo tiket kereta di Tokopedia dapat jadi alternatif biar makin praktis. Situs jual beli online yg satu ini bikin acara berburu tiket makin gampang, nggak perlu antri!

Persiapan mudik ke kampung halaman, dimulai dari Tokopedia aja!

(kpl/wri/ayu)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin