5 Tahun Berkarya, Midnight Quickie ‘Bahagia Bersama Osvaldo Rio’

– Lima tahun, tentu bukan waktu yg sebentar bagi Midnight Quickie melangkah di dunia musik Tanah Air. Apalagi mengingat grup musik ini sempat ditinggal oleh salah sesuatu personelnya. Namun hal tersebut nyatanya tidak membuat Midnight Quickie lantas berhenti bagi berkarya.

Seperti dimuat dalam press release yg kita terima, Midnight Quickie pun bersiap menawarkan inovasi terbaru mereka setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Rocket Rockers. Kali ini, grup musik tersebut pun mengajak produser yang berasal Yogyakarta, Osvaldo Rio, buat berkolaborasi.

Ajak Osvaldo Rio bagi berkolaborasi, Midnight Quickie rilis single barunya, 'Bersamamu Bahagia' Ajak Osvaldo Rio buat berkolaborasi, Midnight Quickie rilis single barunya, ‘Bersamamu Bahagia’ Midnight Quickie

Kolaborasi tersebut kemudian menghasilkan sebuah single yg berjudul Bersamamu Bahagia, di mana sebagian besar lirik pada lagu ini ditulis oleh Charita Utami yg dibantu Irsan Ramadhan dan tentu saja Osvaldo Rio. Secara singkat, single Bersamamu Bahagia bercerita tentang sosok seorang wanita yg menetapkan sang kekasih dan kemudian memilih bagi kembali ke dekapannya.

Bersamamu Bahagia yaitu single ketiga Midnight Quickie dan menjadi follow up dari track Begitu Indah di tahun 2016 serta Ingin Hilang Ingatan bersama Rocket Rockers. Sedangkan buat Osvaldo Rio, track kolaborasi ini menegaskan kembali langkahnya setelah sebelumnya merilis single Menghilanglah Denganku, yg ia bawakan bersama Jonah4lyfe.

Menariknya, ide awal dari kolaborasi ini sebenarnya telah tercetus sejak sesuatu tahun lalu, di mana Midnight Quickie dan Osvaldo Rio berada dalam event yg sama. Setelah mengalami berbagai pertemuan, revisi di hampir segala bagian lagu, akhirnya versi inilah yg dipilih dan diyakini sesuai dengan ekspektasi Midnight Quickie serta Osvaldo Rio.

Sekarang ini single Bersamamu Bahagia telah dirilis di sejumlah platform streaming maupun digital store. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Midnight Quickie dan kolaborasinya bersama Osvaldo Rio, kami dapat mengunjungi halaman ini.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Usung Melodic Hardcore, Unsaid Rilis Single ‘Breathing, Trying’

Coldiac Rilis Single ‘Spend The Night’ Yang Sempat Ditarik Dari YouTube

Jou Barakati Rilis Single Perdananya, ‘My Uniform and Super Close Buddy’

Speaker First Siap Ramaikan Gelaran Acara ‘Woodstcock 2017’

D’Ark Legal Society Siap Gelar Tour Konser & Rilis EP di Kanada

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin