7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil Di Festival Musik Authenticity 2017

– Setelah vakum selama tujuh tahun, grup musik Padi bakal kembali menyapa penggemarnya. Grup musik yg dibentuk sejak 1997 itu dijadwalkan mulai tampil di Festival musik antar genre, Authenticity, yg digelar pada bulan November 2017 ini.

“Senang banget karena kita sendiri telah kangen dengan para Sobat Padi (sebutan penggemar Padi). Kita siapkan satu single tetapi belum dapat kalian kasih tau sekarang,” kata Yoyo ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Berbagai persiapan telah dikerjakan oleh Padi bagi mengisi acara ini. Yoyo mengaku, telah melakukan rutin latihan bersama personel Padi. “Udah akan latihan. Awalnya pasti kaku tetapi kalian jadi bounding lagi setelah 7 tahun nggak ketemu,” katanya.

Padi bakal tampil di Authenticity Padi bakal tampil di Authenticity /Budy Santoso

Selain Padi, sejumlah grup band maupun penyanyi ternama solo mulai meramaikan festival yg digelar di lima kota tersebut. Seperti Ari Lasso, Danilla, The Upstaor, Pure Saturday, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Menurut Anes, selaku pihak penyelenggara mengatakan, selain musisi ternama, ada juga band-band lokal yg mulai unjuk gigi di panggung festival Authenticity ini.

“Pasti kalian mulai ada dua panggung penting dan panggung komunitas. Di situ ada interaksi antara komunitas dan band-band lokal juga. Kalo lima kota itu sebenernya kota ada Surabaya juga tetapi tak masuk kualifikasi lima ini dari tim telah memutuskan. Jadi Lampung, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Makassar,” tutup Anes.

Simak berita yg ini juga ya!

Jan Djuhana: Sosok di Balik Layar Yang Terus Menghidupi Industri Musik Indonesia

Fadly Padi Ungkap Keinginannya Untuk Umrah Bareng Keluarga

Lagu Padi ‘Sesuatu Yang Indah’ Diangkat ke Layar Lebar

Album Solo Raih Triple Platinum, Piyu Padi Bangga & Bersyukur

Piyu Padi – Makki & Rowman Ungu Komitmen Besarkan The Secret

(kpl/far/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin