99 Disc Jokey Akan Tumpah Ruah Ramaikan Finalice

– Perkembangan electronic dance music (EDM) di Indonesia semakin maju pesat. Buktinya, banyak festival-festival yg diselenggarakan, salah satunya Iceperience.id berkolaborasi dengan DanceSignal mulai menggelar Finalice, yg menghadirkan 99 all star Indonesian DJ’s di Kuningan City pada 1 September mendatang.

“Finalice adalah pertunjukan musik electronic dance yg mengusung local movement buat mengangkat DJ-DJ lokal yg sebetulnya milik potensi dan kualitas dan tak kalah dengan musisi mancanegara,” ucap Sigit Diapsoputra dari Iceperience.id, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (13/8).

Yang menarik, 99 DJ tersebut kesemuanya yaitu anak bangsa dari berbagai genre musik EDM. Diantaranya diisi oleh Winky Wiryawan, Yasmin, Jevin Julian, Osvaldo Rio, Javabass Sound System, Anton Wirjono, P Double, Angger Dimas, Stan, Midnight Quickie, Marquee, House Cartel, Weird Genius, Sheila Marcia dan masih banyak lagi.

Guest Star Finalice © Kapanlagi/Sahal FadhliGuest Star Finalice © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Selain itu, ada momen tersebut juga mulai menjadi momentum diumumkannya para pemenang dari kompetisi International Clubbing Experience (ICE) 2018. Yakni pemenang DJ Battle Jakarta, pemenang DJ Battle Bandung, Clubbers of The Year terpilih dari Jakarta dan Bandung, pemenang kompetisi online remix, dan pengumuman nominasi Paranoia Awards 2018. Pemenang-pemenang itu mulai di berangkatkan dan perform di Amsterdam Dance Event (ADE) 2018.

“Lewat Finalice, kita ingin mengajak dan melibatkan segala pihak bagi memberikan dukungan penuh kepada para musisi dan penikmat EDM di Tanah Air. Ini utama agar di kemudian hari industrinya selalu hidup, lebih berkembang dan go internasional,” katanya.

Bagi yg ingin menyaksikan penampilan para musisi EDM Indonesia itu telah dapat mendapatkan tiket yg telah akan dijual pada 13 Agustus 2018 melaluirajakarcis.com dengan harga tiket presale Rp 99.999 selama 9 hari, early bird Rp 150.000 dan on the spot Rp 200.000.

Simak Berita Lainnya:

DWPX Umumkan Tanggal, Venue dan Lineup Phase 1

Adera Bikin Galau Para Penonton di ON OFF Festival 2018

Kunto Aji Sukses Buat On Off Festival 2018 Semakin Romantis

Halsey Buat Penonton ON OFF Festival Histeris, Sama-Sama Puas

Konser Tanda Mata, Glenn Fredly Suguhkan Lagu-Lagu Cinta Spesial dari Yovie Widianto

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin