Abdul And The Coffee Theory Tawarkan Single Baru, ‘Tak Pernah Terganti’

– Sejak kemunculannya di industri musik Tanah Air, Abdul and the Coffee Theory selalu menawarkan lagu-lagunya yg penuh dengan rasa manis dan pahit dalam cinta. Setelah sebelumnya merilis lagu Moving On yg dipopulerkan oleh Andien, kini unit pop-jazz Ibukota ini pun kembali coba menawarkan single barunya.

Melalui press release yg kita terima, Abdul and the Coffee Theory mengumumkan single barunya yg berjudul Tak Pernah Terganti. Single yg dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia ini pun menjadi langkah awal mereka bagi mengarungi industri hiburan Tanah Air.

© instagram.com/abdullikecoffee© instagram.com/abdullikecoffee

Diciptakan oleh sang vokalis, T.M Abdullah Amin Anshari, single Tak Pernah Terganti pun mencoba dikemas dengan nuansa musik yg sangat easy listening buat para pendengarnya. Yap, sekali lagi Abdul and the Coffee Theory menyajikan sebuah lagu dengan kompleksitas musik yg idenya tetap gampang bagi dicerna oleh siapapun.

Meski terkesan polos, namun pemilihan diksi dari Abdul sendiri justru membangun kesan kuat pada departemen lirik Tak Pernah Terganti. Serunya lagi, single ini pun jauh dari kesan yg puitis maupun dramatis. Tentunya ini jadi poin menyenangkan di antara sederet musik dengan lirik dramatis yg ada sekarang ini.

Single Tak Pernah Terganti sendiri bercerita tentang perjalanan cinta seseorang yg meyakini bahwa pasangan pilihannya tidak mulai pernah terganti. Semua itu kemudian memunculkan harapan buat mereka menjalani hidup bersama selamanya walau perjalanan yg dilalui tidaklah mudah.

So, single Tak Pernah Terganti dari Abdul and the Coffee Theory jadi salah satu rekomendasi lagu kita bagi anda. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kuintet pop-jazz ini, silahkan kunjungi halaman berikut.

Baca Yang Ini Juga!

Garap Single Baru, Rivan & Abdul Coffee Theory Cuma Butuh 24 Jam

‘Gadis di Ujung Sana’, Lagu Untuk Pengagum Rahasia Agar Pede

Tak Didampingi Superman Is Dead, Brianna Simorangkir Nervous!

Karena Sering Marah-Marah, Chika Jessica Diajak Abdul ke Kuburan

Tak Lagi Memuja Wanita, Abdul Dapat Banyak ‘Protes’

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin