Ada Sejumlah Perubahan, Ini Hal-Hal Baru Yang Ada Di Theater JKT48

– Setelah sempat ditutup sementara karena mulai dikerjakan renovasi, beberapa waktu dahulu Theater JKT48 pun akhirnya kembali melakukan re-opening dengan sejumlah perubahan. Mulai dari kabesa (dinding bagi foto para member) di lobi, perubahan warna cat menjadi peach, kursi penonton yg diganti, sampai hadirnya 3 panel LED besar di atas panggung dengan video overture yg diganti animasi Re-boost.

“(Kalau soal warna merah yg diganti jadi peach itu) Tadinya memang tak seterang itu, tetapi karena ada pertimbangan dari manajemen dan pihak mall (FX Sudirman), kemudian ya disesuaikan gitu. Tadinya agak gelap, jadi kami cari warna yg lebih baru sih, karena pengennya image baru bagi Re-boost,” terang Melody, ketika ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (1/7).

© /Djoko Poerwanto© /Djoko Poerwanto

Selain itu, Trip Advisor juga pernah menempatkan Theater JKT48 di urutan 9 dari 10 destinasi yg wajib dikunjungi di Jakarta. Dengan perubahan besar di berbagai aspek, Melody menjelaskan kalau ketika ini JKT48 bersiap membawa Theater kembali menjadi sorotan penting bersama project Re-boost.

“(Kalau mengembalikan posisi Theater JKT48 sebagai destinasi wajib dikunjungi) Pasti dong, apalagi sekarang Re-boost kan (branding baru), jadi buat JKT48 Theater sebagai destinasi wisata tetap kami utamakan juga. Kita bangun kembali walaupun kalian udah akan turun kan. Ya mungkin (kemarin) kalian banyak project juga, sekarang kami akan project Re-boost, kalian mulai mengarah ke situ lagi (promosi JKT48 Theater sebagai salah satu destinasi wisata),” terangnya.

© /Djoko Poerwanto© /Djoko Poerwanto

Tak cuma itu saja, detail kecil dengan sentuhan manis pun dihadirkan JKT48 melalui lampu branding JKT48 di luar FX Mall Sudirman. “Oh iya tambahan, sekarang kalau malam ada tulisan lampu branding JKT48 di luar (gedung mall), jadi orang mampu tahu, ‘oh, di mall FX Sudirman ada JKT48 Theater,’ yg selama ini belum ada,” sahut Yona JKT48.

“(Itu memang) Jadi salah satu request (fans). Banyak fans yg bilang gimana kalau ada semacam tulisan (di luar gedung mall), karena di sini (FX mall) banyak tenant juga yg masang gitu. Nah kenapa JKT48 nggak dari kemarin-kemarin? Jadi sekarang akan dipasang. Jadi kami mencoba sebisa mungkin keinginan fans kami wujudkan,” tambah Melody.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Apa Sih Arti Dari Single ‘Everyday Kachuusha’ JKT48?

Graduate Dari JKT48, Sudah Ada Cowok Yang Mendekati Kinal?

Viny JKT48 Sebut Proses Pembuatan Video ‘UZA’ Sampai 200 Kali Take!

Kinal Graduate, Seperti Apa Kriteria ‘The Next Kagami’ JKT48 Selanjutnya?

Apakah JKT48 Academy Class A Sudah Memenuhi Standar Penampilan? Ini Jawaban Kinal

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin