Adele Bakal Muncul Di Album Foo Fighters Berikutnya?

– Kualitas seorang Diva yg dimiliki Adele rasanya memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, bagaimana kalau jika Adele yg terkenal dengan suara megahnya itu dibalut musik alternative rock yg kencang? Well, nyatanya itulah yg mulai dikerjakan Foo Fighters.

Sebabnya seperti dilansir dari The Sun via NME, baru-baru ini Dave Grohl hadir dalam sesi wawancara dan menyampaikan kalau ada kemungkinan bagi Adele tampil di album terbaru Foo Fighters. Bukan hanya itu saja, Dave Grohl juga menyampaikan kalau anaknya, Violet, belajar bernyanyi setelah mendengarkan lagu-lagu Adele.

Apakah Dave Grohl mulai benar-benar mengajak Adele buat tampil di album terbaru Foo Fighters © SplashnewsApakah Dave Grohl mulai benar-benar mengajak Adele buat tampil di album terbaru Foo Fighters © Splashnews

Bahkan, Dave juga menambahkan kalau putrinya yg masih berusia 12 tahun itu coba meniru cara bernyanyi Adele sebelum kemudian belajar bernyanyi sendiri. “Violet terus mendengarkan musik-musik Adele dan coba menirunya dan begitulah cara dia belajar bernyanyi,” ujar Dave Grohl.

Kemungkinan itu semakin kuat karena sebelumnya Dave Grohl sempat mengajak Violet ke atas panggung dan membawakan cover dari salah satu lagu Adele yg berjudul When We Were Young. “Di rumah ada instrumen musik di mana-mana dan suaranya (Adele). Dia terlahir dengan musik. Semua orang cinta Adele,” terang Dave Grohl.

Namun pada momen yg sama Dave Grohl juga menepis rumor yg menyebutkan Adele mulai bergabung di album CONCRETE AND GOLD yg baru saja dirilis tahun lalu. “Sayangnya rumor itu tak benar. Tapi mungkin yang lain waktu,” tambah Dave, yg mengisyaratkan mulai kemungkinan hadirnya Adele di album baru Foo Fighters.

Adele sendiri ketika ini diketahui tengah fokus mengurus keluarganya setelah menjalani rangkaian tour 25 yg panjang. Hanya saja bukan berarti Adele tak milik waktu dan merekam suaranya buat salah satu lagu Foo Fighters bukan? So, nantikan update selanjutnya hanya di kanal musik .

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Kenang Stephen Hawking, Dari Astronot Hingga Seleb Ungkap Penghormatan Terakhir

Terus Dihubungi, Liam Gallagher Sebut Foo Fighters Ingin Kolaborasi Dengannya

Garap Album Baru, Chvrches Kerjasama Dengan Produser Adele!

Foo Fighters Pertanyakan Alasan Justin Bieber Batalkan Sisa Jadwal Tournya

Foo Fighters Rekrut Justin Timberlake Pada Album Terbarunya!

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin