Adele Dikabarkan Bakal Merilis Album Barunya Tahun 2019!

– Suka atau tidak, Adele adalah seorang Diva terbaik di era musik moden ini. Yap, rasanya siapapun tak mulai berani membantah hal tersebut. Tak cuma memiliki sederet rilisan hits dan pencapaian besar, kualitasnya dalam bernyanyi hingga sikap yg seperti seorang rockstar di atas panggung membuatnya kian lengkap.

Hanya saja setelah hype besar dan rangkaian tour selama satu tahun penuh bagi mempromosikan album 25, Adele memilih buat rehat dari dunia musik dan fokus mengurus keluarganya. Padahal, sampai ketika ini masih banyak fans dan penikmat musik yg setia menantikan kehadiran album barunya.

Namun seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Adele dikabarkan sedang mengerjakan rekaman barunya dan telah bertemu dengan para bos musik di awal bulan ini sambil merencanakan penulisan materi di musim panas ini. Sedangkan menurut laporan The Sun, dilansir via NME, Adele berencana buat meretas album barunya pada akhir tahun 2019 mendatang.

Adele dikabarkan mulai merilis album barunya pada akhir tahun 2019 © TPG ImagesAdele dikabarkan mulai merilis album barunya pada akhir tahun 2019 © TPG Images

“Dia (Adele) kembali ke Inggris dan berencana bagi menulis materinya di sana. Sejumlah pekerja studio musik juga telah akan dihubungi buat bekerja bersama Adele dan dia telah menulis beberapa lagu,” ujar seorang sumber pada The Sun, dilansir via NME.

Sebelumnya Adele menetapkan bagi rehat dari dunia musik demi mengurus keluarga kecil yg ia bangun bersama suaminya, Simon Konecki. Selain itu, Adele juga mengaku tidak ingin melewatkan momen buat melihat tumbuh kembang anaknya yg masih kecil.

Hanya saja seandainya Adele benar-benar telah mempersiapkan diri buat mengerjakan album baru, jelas tahun 2019 mulai jadi ketika yg dinanti-nanti oleh para fans maupun penikmat musik di semua dunia. So, mari kami nantikan saja kehadiran album baru penyanyi bersuara emas yang berasal Inggris itu di tahun 2019.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Adele Bakal Muncul di Album Foo Fighters Berikutnya?

Paul McCartney Umumkan Album ‘EGYPT STATION’ dan Rilis 2 Lagu Baru!

Dua Lipa Angkat Bicara Setelah Dikabarkan Merekam Lagu Tema ‘JAMES BOND’ Berikutnya

Adele Ungkap Rasa Kagumnya Pada Childish Gambino!

Adele Tulis Surat Tentang Rihanna Yang Masuk di ‘Time’s 100 Most Influential People’

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin