Adele Ungkap Rasa Kagumnya Pada Childish Gambino!

– Sejak akhir minggu dulu Childish Gambino selalu mencuri perhatian banyak orang dan sorotan media. Yap, sebab single terbarunya yg berjudul This Is America benar-benar menyajikan berbagai semiotika baik secara visual maupun audio tentang kondisi di Negeri Paman Sam. Tidak heran banyak orang yg mengagumi karya baru Gambino.

Bahkan seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Diva berkaliber internasional seperti Adele pun tidak ragu bagi mengungkapkan rasa kagumnya pada Childish Gambino. Hal ini diketahui lewat postingan terbaru Adele pada akun Instagram pribadinya satu hari lalu.

Pada foto tersebut, Adele memang mengunggah foto yg menjadi momen istimewa di hari ulang tahunnya. Walau begitu di akhir caption fotonya, Adele menuliskan rasa kagum dan pujiannya atas single Childish Gambino yg dianggap mengagumkan. Dengan singkat, Adele menyampaikan kalau ia sangat mengagumi Gambino.

Lewat Instagram, Adele layangkan pujian dan rasa kagumnya pada Childish Gambino © instagram.com/adeleLewat Instagram, Adele layangkan pujian dan rasa kagumnya pada Childish Gambino © instagram.com/adele

Tentunya hal ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri untuk Childish Gambino, mengingat sebelumnya ada beberapa musisi yang lain yg juga melayangkan rasa salut mereka atas single This Is America. Benar, karena sebelumnya ada Erykah Badu, Janelle Monae dan Hozier telah lebih lalu memuji track anyar Gambino.

Saat ini Adele sendiri resmi menginjak umur 30 tahun dan tengah mengambil waktu istirahat dari hiruk-pikuk belantika musik. Bukan tanpa alasan, sebab Hello hit maker tersebut memang ingin memfokuskan diri buat keluarganya, terutama sang anak yg tengah berada dalam masa pertumbuhan.

Well, memang pada postingan tersebut Adele menyampaikan kalau ia masih belum tahu apa yg mulai dilakukannya dalam 30 tahun ke depan. Hanya saja seandainya melihat pujian yg dilayangkan pada Gambino, tentunya menarik seandainya kami mampu mendengar karya baru hasil kolaborasi Adele dengan sang musisi di masa mendatang. Bagaimana menurutmu?

Sudah Baca Yang Ini?

Adele Tulis Surat Tentang Rihanna Yang Masuk di ‘Time’s 100 Most Influential People’

Abdul dan Maria di Grand Final Indonesian Idol 2018, Ini Prediksi Kami

Justin Timberlake Bantu Umumkan Kehamilan Fan di Tengah Konsernya

Takut Cuaca Berpengaruh Pada Suara, Adele Diragukan Tampil di Las Vegas Residency

Jadi, Adele dan Sam Smith Punya Suara Yang Sama

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin