Adiezty Fersa Rilis Single, Gilang Dirga Ingin Dukung Sang Istri 1000 Persen!

– Selain kemampuannya dalam berakting, talenta Gilang Dirga di dunia musik pun sama sekali tak mampu dianggap remeh. Ya, hal ini terbukti lewat single solo sang istri, Adiezty Fersa, yg baru saja dirilis, Kini (Aku Bebas). Malah, Gilang juga mengaku kalau ia bersiap mendukung karir istrinya sebagai penyanyi solo sampai 1000 persen!

“Support bagi bini gue kalo mampu seribu persen. Gue mau kasih sepuluh ribu persen. Gue tetap lakukan sesuai passion dia, gue bakal tetep usaha supaya dia tetep eksis di entertaiment,” saya Gilang singkat,ditemui ketika meluncurkan single Kini (Aku Bebas) di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

Walau begitu Adiezty tidak menepis adanya rasa takut saat ia mulai akan mengerjakan materi barunya bersama sang suami. Selain karena takut mendapat omelan dari Gilang, Adiezty pun tidak dapat marah saat sang suami mengarahkan maupun mengkritik cara bernyanyinya.

Gilang Dirga bersiap mendukung penuh karir Adiezty Fersa di dunia musik Gilang Dirga bersiap mendukung penuh karir Adiezty Fersa di dunia musik /Mathias Purwanto

“Awalnya sih takut saya sempet diomelin, sempet baper sama dia. Waktu nyanyi nadanya salah, selalu dia bilang, ‘dibuka sayang mulutnya,’ selalu saya langsung, kayaknya nggak dapat kalau dimarahinnya sama dia. Mending dimarahin sama orang (lain),” ujar Adiezty.

Namun Adiezty tetap bersyukur dengan adanya dukungan serta dorongan kuat Gilang yg banyak memberikan saran dan kritik untuknya. Yang menarik, Adiezty bahkan mengaku kalau ia tidak cuma kadang berdiskusi mengenai vokal dan musik saja bersama Gilang, melainkan koreografi.

“Enggak, (aku diskusi sama Gilang) hanya vokal, koreo saya bikin sendiri dan dia pesen dari Gilang sama manajemen tuh bikin koreo yg dapat dihafalin orang. Terus saya konsultasiin ke dia, jadi nggak hanya vokal, soal koreo pun saya masih diskusi sama dia,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Didukung Penuh Gilang Dirga, Adiezty Fersa Rilis Single ‘Kini (Aku Bebas)’

Jelang Umrah, Ini Doa Khusus Yang Ingin Dipanjatkan Gilang Dirga

Puasa Pertama Bareng Istri, Gilang Dirga: Terasa Lebih Spesial

Meski Jadwal Padat, Gilang Dirga Ngaku Sempat Buka Bareng Istri

Gilang Dirga Rasakan Bulan Ramadan Pertama Bareng Istri

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin